TUTORIAL CARA MEMAKAI HIJAB 2017


  • Cara Memakai Jilbab Selendang

    Saat ini banyak kalangan wanita muda terutama wanita muslim berbondong-bondong memakai jilbab dan mengkreasikannya. Perkembangan jilbab dikala ini sudah sangat maju selain dengan bentuk standar, jilbab juga mampu dikreasikan aneka macam bentuk sesuai dengan impian kita dan hal tersebut tentu saja akan menambah diri seorang wanita nampak lebih anggun dan cantik. Hamper semua jenis jilbab yang dapat dikreasikan tak terkecuali jilbab jenis selendang panjang. Mungkin anda memiliki koleksi jilbab panjang, aneka macam cara memakai jilbab selendang sudah banyak tersedia di media masa baik itu tutorial maupun sekedar cara yang mudah untuk menggunakannya.
    Jilbab selendang banyak dipilih kaum wanita muda khususnya alasannya yaitu dengan jilbab jenis ini mereka mampu mengkreasikannya dalam aneka macam bentuk dan tentunya sesuai keinginan. Jilbab jenis ini biasanya memiliki materi yang lembut dan nyaman ketika dikenakan. Beberapa kreasi cara memakai jilbab selendang beraneka ragam. Berikut ini salah satu cara memakai jilbab selendang dengan kreasi yang akan menambah penampilan anda semakin anggun dan tentunya cara berikut mudah anda lakukan sendiri dimanapun dan kapan saja. Berikut kita simak cara memakai jilbab panjang yang mudah dan penuh kreasi :
    1. Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu ibarat jilbab selendang, inner jilbab atau ciput ninja, jarum pentul.
    2. Kemudian paka ciput nninja terlebih dahulu sampai menutupi rambut.
    3. Pakai jilbab selendang diatas kepala menutupi ciput tersebut.
    4. Setelah itu ambil jilbab episode kanan lalu bawa kebelakang kepala.
    5. Berikutnya ambil sisi jilbab episode kiri dan lakukan ibarat langkah ke empat dan sematkan dengan jarum pentul biar rapi.
    6. Kemudian bawa ujung jilbab selendang tadi ke atas kepala dan sematkan dengan jarum pentul.
    7. Rapikan episode bawah leher anda biar rapat dan tidak mengendor, dan ikat kedua ujung jilbab selendang anda tadi biar terlihat lebih rapid an modis.
    8. Tambahkan bros atau aksesoris sesuai impian anda, hal ini akan menambah kesan rupawan dalam berjilbab.


    Itulah tadi bebererapa cara memakai jilbab selendang yang mudah dan simple yang mampu anda lakukan dimana saja. Jilbab selendang dapat diapakai dalam suasana apapun baik itu dikala santai, ke pasar, ke mall bahkan ke program formal. Sekali lagi tujuan utama memakai jilbab ialah untuk menutup aurat yang sesuai dengan syariat agama islam. Semoga dengan beberapa cara memakai jilbab selendang diatas dapat menunjukkan anda rujukan ketika akan mengkreasikan jilbab terutama jilbab selendang. 

  • Cara Memakai Jilbab

    Saat ini mengenakan jilbab sudah bukan menjadi tren lagi dikalangan cukup umur maupun ibu-ibu, melainkan sudah menjadi kewajiban. Menggunakan jilbab ialah salah satu kewajiban umat muslim terutama bagi perempuan, dengan jilbab maka aurat wanita akan tertutup. Selain itu menggunakan jilbab akan menambah anggun penampilan, beberapa cara memakai jilbab banyak dijumpai di manapun. Dengan menggunakan jilbab bagi sebagian orang akan menambah rasa percaya diri.
    Saat ini demam isu menggunakan jilbab sangatlah beraneka ragam jenis dan bentuknya, selain kegunaan atau fungsi utama jilbab sebagai penutup aurat, jilbab juga memiliki fungsi sebagai penambah keindahan. Dengan menggunakan jilbab baik yang biasa maupun dibentuk intinya sama saja yaitu sebagai penutup aurat. Berbagai isu cara memakai jilbab pun ketika ini berbagai diantaranya melalui media cetak maupun media televise. Jilbab dapat di pakai dalam segala program baik ketika dirumah, bersantai, jalan-jalan maupun pergi ke program formal.
    Banyak sekali model dan bentuk jilbab ketika ini, banyak beberapa public figure pun ikut mengenakan jilbab dengan beraneka kreasi sehingga mengakibatkan jilbab Nampak anggun dan indah. Banyak sekali kreasi dan cara memakai jilbab yang rupawan dan modis sesuai dengan bentuk wajah anda. Berikut ini cara memakai jilbab yang baik dan benar dan mampu anda praktikan sendiri dirumah.
    Hal yang harus dilakukan ketika akan memakai jilbab :
    1. Anda harus menyiapkan jilbab dan ciput (dalaman kerudung), jangan lupa jarum pentul.
    2. Setelah semua siap, pakai ciput dan tali yang erat.
    3. ambil episode ujung jilbab lalu lipat sehingga menjadi bentuk menyerupai segitiga.
    4. Sampirkan jilbab ke atas kepala sampai tak terlihat rambut.
    5. Sematkan jarum pentul tadi guna untuk merekatkan antar episode kerudung.
    6. Ujung kerudung mampu dimasukan atau di tekuk sehingga akan terlihat lebih rapi.
    7. Selain itu anda juga mampu menggunakan bros atau pita untuk menambah nilai keindahan.


    Itulah tadi cara memakai jilbab yang mudah tetapi memiliki nilai yang tinggi alasannya ialah dapat menutup aurat. Selain itu dengan cara memakaijilbab diatas, anda juga dapat mengkreasikan bentuk dengan menambha hiasan atau mengubah-ubah bentuk jilbab yang cocok bagi anda. Dan yang terpenting dari memakai jilbab ialah tetap sesuai dengan syariat agama islam. Semoga cara memakai jilbab diatas dapat bermanfaat bagi anda.

  • Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Sekolah

    Bagi kau yang masih sekolah baik itu SMP atau SMA dan kau juga berjilbab, berikut ini ialah cara memakai jilbab segi empat untuk sekolah yang simpel namun tetap cantik. Perkembangan model jilbab memang bermacam-macam namun untuk bersekolah tentu saja tidak diizinkan berjilbab dengan model yang aneh-aneh. Tutorial kali ini akan menyajikan cara berjilbab segi empat untuk sekolah, walaupun sederhana namun tetap modis.
    Seperti yang kita ketahui bagi Kamu yang bersekolah di MTS atau MA tentu saja diwajibkan untuk berjilbab. Meski demikian Kamu tidak diperbolehkan mengenakan jilbab yang meriah dengan banyak sekali aksesoris yang beraneka ragam dan warna-warni. Keseragaman di sekolah ialah sebagai lambang egaliter antar siswa. Biasanya jilbab sekolah berwarna putih polos untuk hari Senin hingga Kamis, dan di hari lain sesuai dengan kebijakan yang berlaku di masing-masing sekolah.

    Itulah tadi beberapa pola cara memakai jilbab SMA agar bermanfaat dan mampu dijadikan sebagai inspirasi. Jika kau memiliki tutorial sendiri jangan sungkan untuk membuatkan kepada kami, kirimkan foto kreasi jilbab SMA kau kepada kami. Dengan senang hati akan kami posting hasil karya kau pada artikel yang akan selanjutnya. Gunakanlah jilbab anak sekolahan sewajarnya saja dan usahakan mampu syar'i, alasannya tujuan utama berhijab ialah untuk menutupi aurat bukan untuk sekedar ikut-ikutan fashion namun tidak tahu arti hijab yang sebenarnya.

  • Cara Memakai Jibab Azura Style Ala Ussy Sulistiowaty

    Trend hijab belakangan ini memang sedang menjamur, banyak sekali model gres kreasi dari para desainer maupun masyarakat umum yang menciptakan style hijab modern terbaru.  Di kalangan artis juga tak mau kalah, ada beberapa artis yang gemar mengutak-atik gaya berhijab menyerupai Zaskia Mecca, Dewi Sandra, dan juga Ussy Sulistiawaty.
    Para artis ciptakan banyak sekali model hijab terbaru yang belakangan banyak diikuti oleh masyarakat luas  salah satunya yakni azura style kreasi istri Andika Pratama yaitu Ussy Sulistiawaty. Dia berhasil menciptakan gaya gres dalam berhijab dan mengajak para pengguna hijab untuk membuat kreasi menyerupai yang ia tampilkan. Penasaran menyerupai apa? Berikut tutorial selengkapnya.
    1. Pertama-tama siapkan ciput dan juga kerudung segi empat. 
    2. Kenakan ciput menyerupai biasa dengan rapih, kemudian masukkan materi ciput yang tersisa di leher ke dalam kerah baju. 
    3. Bentangkan kerudung segi empat dan dilipat menjadi segitiga. 
    4. Selanjutnya lintangkan kerudung di atas kepala dengan posisi miring. 
    5. Kemudian itu tekuk keluar dua sisinya. 
    6. Tarik ke kiri dan ambil materi sedikit untuk ditusukkan jarum pentul di atas kepala.

    Mungkin tutorial gaya Azura Style ini cukup sulit dilakukan, namun kalau tabah dan teliti maka akhirnya akan sangat mengagumkan sekali. Selamat mempraktekkan.

  • Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabee Asal Rusia

    Belakangan media umum dihebohkan oleh sosok wanita indah asal Rusia berjulukan Nabiilabee. Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari sosok wanita berusia 21 tahun tersebut, mungkin yang menyebabkan beliau populer sebab aneka macam video kreasi tutorial hijab yang beliau upload di situs video sharing youtube. Banyak sekali video yang sudah beliau publikasikan tantang begaimana cara memakai aneka macam jenis jilbab menyerupai paris, pashmina, segi empat, dan lain-lain. Di akun pribadinya tersebut telah menerima lebih dari 77 ribu subscriber dengan total video diunggah mencapai puluhan dengan total penayangan lebih dari 10 juta view. Ternyata Nabiilabee  sudah cukup lama membagikan beberapa cotoh video hijabnya, tercatat pada akun youtube sudah onlne semenjak 17 Februari 2014.
    Salah satu video yang paling populer yaitu tutorial hijab paris, dalam video tersebut diperlihatkan betapa mudahnya cara memakai kerudung paring yang cukup simple namun jarang dipraktekkan oleh para hijabers. Dari hasil karyanya tersebut membuat Nabiilabee nampak semakin indah dan feminim. Karena cukup simple dalam mempraktekknya, kau pasti mampu mencobanya sendiri dengan mudah. Model hijab ini sangat cocok untuk aneka macam baik formal maupun kalem menyerupai untuk kuliah, ke mall, menghadiri resepsi, ke kantor dan lainnya. Berikut ini yaitu cara memakai jilbab dengan kerudung paris yang dicontohkan olehnya.

    Bagaimana mudah bukan tutorial memakai hijab paris ala Nabiilabee? Model berhijab yang simpel menyerupai ini belakangan banyak yang meminati mengingat cara penggunaanya yang muda tidak ribet dan sangat cocok bagi yang tidak banyak waktu untuk berlama-lama berdandan. Terlebih lagi dengan model hijab yang simpel menyerupai ini juga akan menambah kesan sederhana sebab tidak terlalu banyak variasi dan aksesoris yang neko-neko. Selamat mencar ilmu berhijab, biar semakin indah baik jasmani dan rohani.

  • Cara Memakai Jilbab Ala Nuri Maulida

    Nuri Maulida yakni salah satu selebritis berhijab yang belakangan sedang ramai dipercincangkan di media cetak, online, maupun televisi. Gadis yang dikenal dengan gaya berhijabnya yang syar'i ini sedang berbahagia pasalnya dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan. Meski sebelumnya sudah pernah mengalami kegagalan sebanyak 2 kali, namun jadinya Nuri menemukan tambatan hatinya dan rencananya akan melaksanakan ijab kabul pada bulan November ini. Namun sayang prosesi tersebut dilakukan secara tertutup sebab banyak sekali alasan. Berikut ini yakni beberapa teladan cara memakai jilbab ala Nuri Maulida yang diunggah ke akun intagram pribadinya.
    "Green of the day" itulah komentar yang diluncurkan Nuri Maulida dikala memposting foto ini. Gadis kelahiran BAndung tersebut terlihat tengah mengenakan gaun berwarna hijau dan membuatnya nampak kolam ratu dari timur tengah. Hijang yang beliau gunakan ibarat dengan gaya dandanan khas masyarakat Turki yang biasa disebut dengan Topi Fez.
    "Nuri" begitu sapaan akrabnya nampak sangat mengagumkan dengan baju bermotif kotak-kotak berwarna hita putih, dan perpaduan warna kerudung berwarna hitam membuatnya nampak semakin mengagumkan meskipun dengan dandanan yang simpel. Model hijab ibarat ini lebih dikenal dengan hijan natasha, dengan model ini akan membuat wajah tirusnya sedikit nampak berisi.
    Kali ini Nuri mengenakan busana berwarna serba pink, dalam foto tersebut ia nampak mencolok dan semakin menampakkan kecantikan alaminya. Dalam foto yang diunggah pertengahan bulan Oktober 2014 itu terlihat Nuri sedang berada di sentra perbelanjaan, bajunya berwarna pink dengan hiasan bunga kecil-kecil. Agar perpaduannya selaras, Nuri memilih kerudung dan tas yang berwarna pink dan model hijabnya berbentuk segitiga. Ditambah dengan bros mengagumkan membuat penampilannya kali ini sangat menawan.

  • Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit

    Sebagian wanita berhijab tentu saja akan sangat senang untuk bergonta-ganti model dan warna hijab sesuai dengan kreasi mereka. Namun sebagian besar dari mereka pasti akan dibingungkan dengan pemilihan warna jilbab yang sesuai dengan kulit badan mereka. Karena apabila salah dalam memilih warna makanan yang muncul yakni kesan yang tidak harmonis antara perpaduan warna jilbab dan jenis kulit.
    Menentukan warna kerudung juga sangat penting dilakukan supaya dapat diadaptasi dengan jenis kulit anda apakah termasuk putih, kuning langsat, atau gelap? Karena apabila terjadi kesalahan dalam pemilihan warna kutunggu maka dapat menimbulkan anda terlihat tampak pucat atau kusam dan tentu saja akan mensugesti tingkat percaya diri Anda.
    Menurut Direktur penulis buku The Color Answer Book, Leatrice Eiseman, pemilihan warna yang sempurna secara psikologis dapat membuat seseorang tampil lebih percaya diri dan membuat suasana hati menjadi lebih baik. Maka dari itu sekiranya sangat penting dalam memilih warna hijab yang sempurna supaya nantinya dapat semangat dalam menjalani kegiatan sehari-hari, berikut ini yakni tips memilih warna hijab sesuai dengan jenis atau warna kulit.
    1. Putih
    Wanita dengan badan berwarna putih sangat cocok menggunakan banyak sekali warna kerudung, namun demikian ada baiknya anda mengenakan jilbab dengan warna yang kontras dengan kulit badan anda menyerupai warna hitam, merah marun, atau warna solid lainnya. Dengan begitu akan membuat anda nampak lebih cerah bagus bersinar. Sebaliknya, disarankan bagi wanita yang berkulit putih untuk tidak mengenakan hijab dengan warna warna halus menyerupai putih, kuning muda, dan  pastel alasannya yakni akan membuat raut wajah anda tampak pucat.
    2. Kuning Langsat
    Kebanyakan wanita Indonesia memiliki kulit dengan warna kuning langsat, bagi anda wanita dengan warna kulit medium menyerupai ini sebaiknya mengenakan jilbab dengan warna-warna yang cerah menyerupai kuning, biru, dan juga pink. Sebisa mungkin cobalah untuk menghindari warna hijab coklat gelap, krem, hijau daun alasannya yakni akan membuat wajah nampak kusam.
    3. Sawo Matang
     Jika anda salah satu wanita dengan kulit sawo matang memakai jilbab dengan warna pastel dan gelap akan sangat cocok Anda kenakan dan akan membuat penampilan Anda nampak semakin cantik. Coba eksklusif dari warna hitam yang memiliki warna coklat gelap alasannya yakni akan menyerupai dengan warna kulit sehingga akan membuat Anda tampak kusam.
    4. Gelap
    Wanita berkulit gelap sangat cocok mengenakan hijab dengan warna jelas menyerupai warna pastel dan neon. Warna-warna netral tersebut akan membuat Anda nampak lebih bagus alasannya yakni akan kontras dengan kulit Anda.

  • Cara Memakai Jilbab 1 Menit Ala Nina Septiani

    Saat ini tren mengenakan jilbab yang rapi simple dan juga cepat menjadi favorit para hijabers masa kini. Khususnya bagi para wanita yang harus berangkat pagi baik untuk kuliah maupun bekerja tentu saja tidak ada waktu yang banyak untuk berdandan atau berakhir dengan jilbab mereka, maka dari itu dibutuhkan kreasi jilbab yang sangat mudah dibuat dalam waktu yang singkat. Ketika sedang terburu buru tentu saja mengaplikasikan gaya kerudung yang praktis sangat penting dilakukan untuk lebih menghemat waktu. Meskipun mampu disiasati dengan mengenakan kerudung instant, namun banyak yang beranggapan kerudung instant membuat seseorang nampak tidak profesional.
    Salah satu artis indah pendatang gres yang sedang naik daun berjulukan Nina Septiani personil "Naura", akan memperlihatkan pola bagaimana cara memakai jilbab untuk ke kantor maupun jalan jalan hanya membutuhkan waktu 1 menit saja. Tutorial ini sangat cocok bagi kau yang ingin tampil indah dan menarik namun tidak ribet. Yang pertama harus dilakukan adalah memilih atau siapkan scraft panjang yang biasa kau kenakan yang menjadi favorit kamu. Lalu letakkan di atas kepala dimana episode sebelah kanan lebih pendek dari yang kiri, kemudian lipat sedikit episode kedua sisinya dan rapatkan dibawah dagu dan sematkan peniti. Untuk lebih jelasnya wacana tutorial hijab 1 menit silahkan lihat gambar dibawah ini.
    Itulah tadi tutorial cara memakai jilbab yang membutuhkan waktu cukup singkat adalah hanya satu menit bahkan mampu kurang jikalau anda sudah terbiasa ala Nina Septiani. Meskipun nampak sempak namun justru akan menampilkan kesan elegan dan mewah minimalis. Tutorial ini mampu anda terapkan ketika hendak pergi ke kantor, berangkat kuliah, hang out bareng temen temen, maupun acaraiacara semi formal lainnya.

  • Cara Memakai Jilbab Sesuai Ajaran Islam

    Menutup aurat ialah kewajiban dari setiap muslimah salah satunya ialah dengan mengenakan jilbab. Dengan mengenakan jilbab para muslimah akan menerima beberapa manfaat diantaranya ialah tejaganya kehormatan dan martabat para muslimah dari gangguan kejahatan. Selain itu para muslimah dapat manfaat lain ibarat kulit kepala akan terhindar dari sengatan panas matahari, dan para muslimah akan terlihat mengagumkan dengan mengenakan jilbab.
    Perlu diperhatikan dalam cara memakai jilbab ialah harus sesuai dengan tuntunan pedoman agama Islam. Dalam pedoman agama Islam cara memakai jilbab yang benar ialah yang menutupi dada. Hal ini dikarenakan semata-mata untuk menjaga kehormatan para muslimah dari pandangan lelaki yang tidak bertanggung jawab. 

    Mengenakan jilbab bukan hanya sekedar untuk mengikuti animo yang sedang berkembang, namun lebih kepada panggilan hati yang semata-mata untuk mengikuti pedoman agama Islam. Berikut beberapa tips mengenakan jilbab yang sesuai dengan syariah:
    1. Gunakan jilbab dengan materi yang tidak menerawang semoga rambut tidak terlihat, alasannya ialah rambut juga merupakan adegan dari aurat yang harus ditutupi.
    2. Kenakanlah jilbab hingga hingga menutup dada. Hal ini dikarenakan untuk melindungi muslimah dari pandangan laki-laki yang tidak bertanggung jawab.
    3. Jangan terlalu berlebihan dalam memakai jilbab. Memodifikasi jilbab boleh dilakukan asal sesuai dengan syariat Islam yaitu masih menutupi dada dan tidak berlebihan dalam modifikasi. Hal ini dikarenakan semoga para muslimah tidak terjebak dalam sifat riya atau sifat pamer.
    4. Kenakanlah jilbab untuk sehari-hari dalam kehidupan. Jangan memakai jilbab hanya alasannya ialah mengikuti tren yang sedang berkembang, namun kenakanlah jilbab alasannya ialah tuntutan agama.
    Memakai jilbab semata-mata alasannya ialah Yang Mahakuasa akan menawarkan pahala yang besar bagi para muslimah yang nrimo melaksanakannya. Sesuai dengan perkembangan zaman banyak sekali mode memakai jilbab juga ikut berkembang. Namun pilihlah gaya memakai hijab yang sesuai dengan abjad dan kepribadian, jangan hanya menggandakan namun tidak nyaman ketika dikenakan atau bahasa lainnya ialah terjebak animo namun sejatinya tidak sesuai dengan kepribadian dan abjad seorang muslimah. Semoga tips memakai jilbab tersebut dapat menawarkan pandangan gres untuk menjadi muslimah yang lebih baik lagi.

  • Cara Memakai Jilbab Pashmina Syar’i

    Ingin terlihat lebih stylish dengan hijab namun tetap syar’i atau sesuai dengan fatwa Islam. Tidak perlu khawatir terjebak dalam beberapa mode dan musim yang tidak sesuai dengan aksara seorang muslimah sejati. Ada beberapa cara dalam mengenakan jilbab yang membuat Anda terlihat lebih trendi, stylish namun tetap syar’i.
    Penggunaan jenis jilbab dapat dimodifikasikan menjadi banyak sekali gaya yang apik salah satunya ialah dengan menggunakan jenis jilbab pashmina. Jilbab pashmina ialah salah satu jenis jilbab yang berupa kerudung panjang. Jika selama ini jilbab pashmina hanya dikenakan sebagai aksesoris sebagai shawl, kini jilbab pashmina mampu dikenakan sebagai pengganti jilbab paris namun dapat terlihat kerenm stylish namun syar’i.
    Berikut langkah-langkah mengenakan jilbab pashmina yang stylish dan syar’i:
    1. Gunakanlah jilbab ciput sebagai penutup kepala dan pelindung semoga rambut tidak keluar sehingga terlihat lebih rapi.
    2. Pakailah pashmina namun dengan ukuran panjang yang berbeda. Biarkan adegan sebelah kiri lebih panjang dibanding sebelah kanan.
    3. Untuk adegan pashmina sebelah kiri yang lebih panjang dapat ditarik ke adegan belakang dan ditaruh ke sebelah kanan.
    4. Pada adegan sebelah kanan terdapat dua sisi panjang yang berbeda. Tariklah adegan yang paling panjang untuk melingkari leher dan disampirkan ke adegan sebelah kiri.
    5. Teruskan hingga adegan tersebut menutupi dada dengan cara menariknya hingga ke sebelah kanan dengan adegan jilbab yang pendek dibagian atas. Lalu, sematkan jarum pentul pada kedua sisi semoga jilbab tidak gampang awut-awutan dan terlihat lebih rapi.
    6. Dan jilbab pashmina kreasi Anda telah selesai.
    Jilbab pashmina juga menjadi salah satu hijab yang paling digemari alasannya ialah mudah dibentuk dan dikreasikan dan memiliki corak yang banyak dan ceria. Selain itu, materi pashmina yang lembut dan ringan sangat cocok untuk dikenakan pada ketika hawa sedang panas. Sedangkan pashmina dengan materi yang lebih tebal dapat dikenakan ketika cuaca sedang mengalami musim dingin. Selamat berkreasi dengan menggunakan jilbab pashmina dan tetaplah menjadi muslimah yang syar’i namun tetap modis.

  • 6 Langkah Tutorial Hijab Paris untuk Pesta

    Belakangan hijab paris memang kurang begitu populer alasannya terkesan sangat ribet saat mengenakannya dan diharapkan waktu yang tidak singkat dalam mengenakannya. Namun tahukah kau para hijabers bekerjsama kerudung paris merupakan salah satu model hijang kasual yang sangat cocok dikenakan diberbagai program baik itu program kalem hingga program pesta formal sekalipun. Kerudung segi empat tersebut bekerjsama sangat simpel untuk dikreasikan dan berikut yakni pola tutorial hijab paris pesta oleh salah satu hijabers instagram Lendskovic Muzakky.
    Mungkin anda menduga dara mengagumkan berjulukan Lendskovic Muzakky ini berasal dari negara dari timur tengah, namun jangan salah bekerjsama beliau yakni gadis asli Indonesia yang berasal dari Tanjung Pinang. Jika kau pengguna instagram aktif tentu saja tidak akan asaing dengan sosok yang bersahabat disapa Ellend ini. Melalui akun instagram pribadinya Ellend sering membagikan tips trik mengenakan hijab model terbaru.

    Tidak hanya hingga disitu saja, Ellend juga kerap kali menunjukkan tutorial make up yang baik untuk diseduaikan dengan model hijab yang sedang dikenakan berikut ini yakni salah satu pola tutorial hijab paris ala Lendskovic Muzakky.
    Bagaimana cukup mudah bukan? Memang menganakan model hijab jenis apapun akan tetap bagus apabila kita panda dalam memadupadankan model hijab secara kreatif. Dan tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk menemukan wangsit gres dan berhijb. Teruslah berkreasi untuk menciptakan model hijab terbaru semoga Indonesia menjadi kiblat fashion hijab terbaik di dunia.

  • Tutorial Hijab Ala 'Bia' Carissa Putri di Film Hijab

    Hanung Bramantyo merupakan salah satu sutradara ternama di Indonesia beberapa waktu yang lalu merilis film terbarunya yang berjudul "Hijab". Film yang bertemakan agama dan komedi ini sudah tayang di bioskop pada 15 bulan Januari lalu. Banyak sekali bintang film artis ternama yang turut membintangi film, beberapa artis tersebut diantaranya Tika Bravani, Zaskia Mecca, Carissa Puteri, Natasha Rizky.
    Dalam film Hijab bercerita ihwal kehidupan empat orang wanita muda, masing-masing tokoh memiliki pandangan berbeda dalam menggunakan hijab. Dalam film ini Carissa Puteri berperan sabagai "Bia", seorang gadis yang fashionable. Nah kali ini ladies akan disuguhi tutorial bagaimana cara mengenakan 3 model hijab sekaligus untuk model hijab formal, semi formal, dan casual.
    Hijab Formal
    1. Siapkan ciput ninja atau inner lain sebelum menggunakan jilbab pashmina.
    2. Buat pashmina sebelah kiri lebih panjang.
    3. Ikat pashmina pada ciput pada episode kiri dan kanan menggunakan jarum pentul.
    4. Letakkan di belakang episode kepala secara menyilang, ikat dengan jarum pentul.
    5. Biarkan episode depan menjuntai ke bawah.
    Hijab Semi Formal 
    1. Gunakan ciput ninja.
    2. Tarik ujung kanan pashmina melingkar ke kiri, ikat dengan jarum pentul.
    3. Lingkarkan ujung kiri ke atas dan jepit dengan peniti.
    4. Ikat bulat pashmina kedua dengan peniti atau jarum pentul.
    5. Rapikan
    Hijab Casual

    1. Gunakan ciput ninja
    2. Kenakan pashmina, sisi kanan lebih panjang.
    3. Sisipkan peniti di erat indera pendengaran sebelah kanan.
    4. Tarik episode kanan pashmina ke atas.
    5. Sisipkan ujung kanan dan kiri pashmina dengan peniti.
    6. Rapikan pashmina.
    3 tutorial hijab ala fil Hijab ini sangat mudah praktekkan di mana saja dan dapat diubahsuaikan dengan program yang akan kau hadiri ladis. Selamat berkreasi ya. 


  • Mengenal Gaya Hijab Muslimah Chechnya

    Demam hijab tidak hanya melanda Indonesia saja, hampir semua negara muslim di dunia sedang berlomba-lomba untuk menampilkan gaya hijab terbaik. Republik Chechnya merupakan salah satu negara dengan fashion hijab yang berkembang dengan sangat pesat. Disanan bukan hanya masyarakatnya saja yang sedang trending fashion hijab, bahkan seorang ibu negara Medni Kadyrova, yang merupakan istri dari Presiden Ramzan Kadyrov, meluncurkan busanan muslimah modernnya.
    Sekitar 500 tahun yang lalu, islam memasuki wilayah Chechnya, dan terus berkembang sampai ketika ini. Masjid menjadi salah satu daerah berkumpulnya para muslimah, hijab menjadi sangat populer bahkan menjadi landasan identitas. Hal tersebut juga menggerakkan ranah fashion di negara tersebut, Karena secara umum dikuasai penduduknya beragama islam maka tren hijab berkembang sangat pesat. 
    Hijab segi empat sangat populer disana, sama ibarat Indonesia yang di tahun 2015 ini trend hijab segi empat sangat populer. Pemilihan warna hijab yang santai dan polos sudah menampakkan aura kecantikan alami para muslimah Chechnya. Para hijabers di sana juga sangat senang berkreasi untuk menciptakan model hijab terbaru, penambahan aksesoris menjadi salah satu pilihan utama. Pemilihan hijab dengan tatanan simpel menjadi pilihan utama untuk menghadiri banyak sekali acara. Warna-warna cerah yang senada dengan kulit muslimah disana juga menjadi alternatif pilihan model hijab lainnya. Namun demikian muslima Chechnya cenderung lebih menyukai model hijab yang simpel dan minimalis, hanya dengan menyematkan dua sisi hijab dibawah dagu dengan peniti tanpa penambahan aksesoris.

  • Tutorial Jilbab untuk Kamu yang Baru Berhijab

    Bagi sebagian wanita yang memutuskan untuk berhijab, pada awalnya memang tidak mudah untuk mengkreasikan model hijab yang akan dikenakannya. Beberapa dari mereka tentu saja akan mengalami kesulitan saat mengenakan hijab yang banjang apalagi yang berbahan licin menyerupai satin. Bagi kau yang masih mencar ilmu hijab dan masih kesulitan berikut ini ialah kreasi simple hijab pashmina satin membuat penampilan nampak glamour.
    Langkah 1
    Kenakan ciput yang berbahan dasar katun semoga tidak licin, kemudian letakkan craft di atas kepala dengan panjang kanan dan kiri sama. Ambil peniti dan kaitkan di bawah dagu, usahakan dikaitkan di adegan dalam supaya tidak kelihatan dari luar.
    Langkah 2
    Ambil craft adegan kiri lalu letakkan melingkar ke atas kepala sedikit ke adegan belakang. Ambil peniti atau jarum pentul kemudian sematkan sampai ke ciput yang kau kenakan sebelunya. Lalukan juga sama persis untuk adegan yang kanan.
    Langkah 3
    Apabila adegan depan masih terlalu panjang, maka mampu disiasati dengan menyelipkan kedua ujung ke dalam busana yang kau kenakan.

    Selesai, bagiamana sangat mudah sekali bukan ladies? Kreasi hijab menyerupai ini sangat cocok untuk dikanekan di banyak sekali program baik formal maupun program santai. Pelajari sedikit demi sedikit tutorial hijab yang lainnya. Lambat lain nanti kau pasti terbiasa dan dapat berkreasi sendiri. Memang pada awalnya tidak mudah tapi dengan sedikit usaha kalian pasti bisa.

  • Tips Tampil Stylish dengan Jilbab Instan

    Dulu hijab identik dengan orang bau tanah dan kuno, namun sekarang ini sudah berbalik 180 derajat. Fashion hijab menjadi sangat populer dan menjadi musim fashion di Indonesia bahkan dunia. Namun yang menjadi permasalahan para hijabers yakni untuk berdandan modis dengan hijab memerlukan waktu yang tidak sebentar. Meskipun sudah ada hijab instant namun penggunaan jilbab model ini dinilai kurang modis dan kurang fashionable.

    Namun bagi kau para hijabers yang ingin memadupadankan hijab instant untuk acara sehari-hari supaya lebih praktis dan tetap modis berikut ini yakni beberapa tips menggunakan hijab instant namun tetap stylish:
    Hindari Kerudung Polos
    Bagi kau yang ingin tampil modis dengan hijab instant sebaiknya menghindari untuk mengenakan kerudung polos. Karena hijab dengan motif dan warna yang polos akan membuat kau nampak kurang menarik alasannya yakni monoton. Maka dari itu disarankan untuk memilih motif jilbab yang berwarna dan bermotif tertentu.
    Bermotif
    Jika ketika berhijab kau memilih menggunakan baju atau pakaian berwarna polos maka sebaliknya diimbangi dengan mengenakan model hijab dengan motif maupun aksen tertentu supaya nampak lebih ramai dan tidak membosankan. Selalu memilih material yang nyaman ibarat sutera atau sifon biar tetap elegan.
    Aksesoris Tambahan
    Kacamata merupakan pilihan yang sempurna untuk disandingkan dengan hijab instant. Pilihlah model dan frame kacamata yang sesuai dengan wajah kamu. Manfaat lain dari penggunakan kacamata terutama yakni ketika malas bermake-up maka dapat disembunyikan dengan penggunaan kacamata.

  • 6 Model Jilbab Fashion Sehari-hari Terbaru ala Dian Pelangi

    Banyak alasan ketika wanita muslimah ditanya mengapa mereka belum mengenakan jilbab, ibarat “Saya takut, bila saya memakai jilbab sekarang, suatu ketika saya akan melepasnya lagi” . Padahal menutup aurat atau berjilbab hukumnya yakni wajib yang apabila tidak dikerjakan akan menyebabkan dosa. Banyak manfaat bagi kaum wanita ketika menggunakan jilbab ibarat menjaga wanita dari tindakan asusila, kesehatan kulit sebab sinar ultraviolet tidak eksklusif mengenai kulit, dan kecantikan.
    Selama ini, banyak yang beranggapan bahwa berhijab lekat dengan kesan ketinggalan zaman Untuk wanita yang ingin tetap terlihat modis tapi menggunakan jilbab, anda tidak perlu kawatir sebab ada beragam banyak model model jilbab yang tentunya akan mendukung tampilan anda.. Tetapi. Kreasi hijab kini sudah sangat bervariasi. Seiring banyaknya wanita sadar bahwa menutup aurat merupakan kewajiban bagi seorang muslimah. Jilbab kini tersedia dengan tampilan yang lebih  modern, terbaru, kekinian.
    Tapi jangan hingga ketika anda ingin terlihat modis malah menyebabkan anda lupa dengan cara berhijab yang benar yaitu menutup dada dada dan aurat, sebab banyak mereka yang berhijab malah menonjolkon episode lekuk tubuhnya. Berikut saya akan membagi berita wacana model hijab di tahun 2015 ala desainer ternama Dian Pelangi.

    Campuran warna dan corak mampu menyebabkan kesan bagus ketika anda menggunakan jilbab. Ketika anda menggunakan kerudung dengan banyak motif dan warna yang mencolok, sebaiknya anda menggunakan pakaian dengan warna yang polos, supaya telihat lebih enak dipandang. Dan sebaliknya kalau anda menggunakan pakaian bercorak gunakan jilbab yang polos. Agar perpaduan warnanya lebih menyatu satu sama lain.
    Banyak tutorial hijab yang mampu anda temukan di internet. Dari mulai kreasi jilbab yang sederhana hingga kerumit. Namun kalau anda merasa tidak cocok dengan gaya berjilbab yang rumit anda mampu menggunakan jilbab atau kerudung dengan model yang simple, selain sederhana berjilbab dengan gaya ibarat itu akan memperlihatkan kesan manis dengan dipadukan dengan pakaian yang pas.

  • Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Elegan

    Ada banyak sekali model hijab pashmina yang mampu kita kreasikan, belakangan hijab pashmin menjadi sangat populer di kalangan hijabers tanah air. Modelnya yang indah dan elegant membuat hijab ini selalu menjadi pilihan utama saat berhijab. Sebenarnya ada banyak sekali macam jilbab pashmina itu sendiri terutama dari segi materi yang digunakan.
    Saat ini pashmina berbahan sifon lebih laris manis di pasaran, karena selain mudah dibentuk materi sifon juga lembut dan adem saat dikenakan. Jenis sifon biasanya juga tipis sehingga ringan dan tidak berat di kepala. Tentu saja ini akan membuat kalian para hijabers menjadi lebih nyaman saat hendak beraktifitas.
    Namun yang perlu diperhatikan yaitu materi dari sifon ini sangat tipis dan transaparant, maka dari itu kalian harus memiliih daleman yang tebal sehingga tidak m,enampakkan aurat wanita yaitu rambut. Nah jikalau semuanya sudah siap, berikut ini yaitu beberapa model cara memakai jilbab pashmina sifon terbaru.











    Bagaimana cukup mudah bukan? model hijab ibarat ini sangat cocok dikenakan untuk aktifitas sehari-hari. Dan sekarang kalian mampu mengkreasikan aneka macam model terbaru dengan kreatifitas kalian masing-masing.

  • Jilbab Rabbani Terbaru Model 2017

    Jilbab merupakan suatu hal yang wajib hukumnya bagi umat muslim untuk menggunakannya, dikala ini jilbab lebih dikenal dengan sebutan hijab. Saat ini hijab atau jilbab sudah mengalami perkembangan yaitu dengan banyak sekali macam model dan bentuk. Sesuai dengan perkembangan zaman dan seruan dari para konsumen, banyak sekali pengusaha maupun pedagang yang menggeluti bisnis hijab ini.
    Hijab dengan banyak sekali model selain digunakan untuk menutup aurat juga mampu membuat anda terlihat lebih modis serta anggun. Menggunakan hijab atau jilbab tidak harus yang formal, dengan model maupun bentuk sesuai dengan harapan anda tentunya juga mampu menambah rasa percaya diri. Salah satu dari sekian banyaknya perkembangan bisnis jilbab yang paling besar dan ternama yaitu rabbani. Jilbab rabbani terbaru sangat beragam dan pastinya akan membuat penampilan anda anggun serta muslimah.
    Berikut ini beberapa model jilbab rabbani terbaru yang mampu anda gunakan dan banyak dimimnati oleh kaum wanita serta memiliki harga terjangkau:
    Jilbab rabbani hybrid
    Yaitu hijab persegi dengan pinggiran motif, dengan menggunakan jilbab jenis ini anda akan terlihat anggun dan pastinya sesuai dengan syariat agama islam.
    Jilbab rabbani murchiela
    Merupakan jilbab dengan bentuk topi yang didepannya menyesuaiakan dengan muka si pemakai. Jilbab model ini terbilang sangat simpel alasannya yaitu mudah pemakaiannya.
    Jilbab fatin heroes
    Pastinya anda sudah sangat mengenal fatin, icon jilbab rabbani dan juara menyanyi salah satu acara. Jilbab fatin heroes ini merupakan jilbab motif dan bergambar yang sangat simpel dan mudah untuk digunakan serta terbuat dari materi berkualitas terbaik.
    Jilbab rabbani shelbi
    Jilbab ini juga terbialng jilbab yang sangat simpel dan mudah untuk digunakan. Dengan bentuk yang presisi menbuat jilbab shelbi ini banyak diminati oleh bawah umur muda alasannya yaitu dengan menggunakan jilbab ini mereka akan terlihat modis dan anggun.









    Banyak sekali ragam dari jilbab rabbani terbaru selain yang sudah disebutkan diatas. Jilbab rabbani ini memang selalu mengikuti tren dikala ini sehingga tidak salah lagi kalau model jilbab-jilbab di rabbani selalu banyak diminati. Tidak hanya itu saja, semua produk jilbab yang di jual oleh rabbani menggunakan materi atau kain berkualitas terbaik sehingga ketika digunakan terasa nyaman dan betah di pakai lama-lama. Semoga beberapa macam jenis jilbab terbaru rabbani diatas mampu menjadi rujukan untuk anda dikala akan melaksanakan pembelian jilbab.

  • Jilbab Zoya Terbaru dan Cara Memakainya

    Siapa yang tidak mengenal brand jilbab terkini yaitu zoya, zoya merupakan produsen hijab terbesar dan terbaik di indonesia. Banyak sekali kreasi jilbab zoya terbaru yang sangat cantik dan cocok dikenakan oleh semua orang. Produsen jilbab terbesar di indonesia ini selalu berinovasi dan berkreasi dalam pembuatan jilbab terkini. Dengan menggunakan jilab zoya ini anda pastinya akan terkesan lebih stylish dan juga fashionable ketika menghadiri banyak sekali program maupun digunakan sehari-hari.
    Kreasi jilbab zoya memang terkesan simpel dan mudah untuk digunakan, namun jangan salah walaupun terlihat simpel jilbab zoya ini memiliki desain sangat cantik dan cocok untuk digunakan dalam situasi apa saja. Jilbab zoya ini juga mampu dikombinasikan dengan banyak sekali macam jilbab lainnya. Berikut ini ada beberapa referensi penggunaan jilbab zoya terbaru yang mampu diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. 


    Bagi anda yang memiliki jilbab segi empat zoya siapkan inner jilbab, jarum pentul dan aksesoris pelengkap. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu pakailah inner jilbab pada adegan belakang kepala. Kemudian pakaialah jilbab zoya terbaru berbentuk segi empat dengan satu sisi lebih panjang dari sisi satunya. Kemudian tidak perlu melipatnya dan biarkan semoga tetap telihat menyerupai segi empat. Setelah sudah terpasang rapi sematkan jarum pentul semoga tidak berubah posisi jilbab anda. Pastikan semua tertata rapid an terlihat sempurna.
    Kemudian setelah langkap pertama selesai, ambillah sisi adegan yang lebih panjang tadi kemudian lipat menjadi bentuk segitiga dan tarik ke kanan dada anda dengan posisi serong. Setelah itu langkah memakai jilbab zoya terbaru yaitu tarik adegan segitiga ke adegan atas kepala anda. Dengan menarik adegan segitiga keatas maka dapat dijadikan sebagai layer. Dan usahakan selalu menyematkan jarum pada area cepol semoga adegan wajah anda terlihat simetris dan anggun.
    Itulah tadi beberapa langkah menggunakan jilbab zoya terbaru yang mudah dan simpel serta mampu anda lakukan kapan saja dan dimana saja. Tidak hanya menggunakan jilbab zoya terbaru dengan bentuk segi empat saja, melainkan banyak sekali jenis jilbab zoya mampu anda kombinasikan dan bentuk sesuai selera. Warna-warna dari jilbab zoya ini juga sangat unik dan beraneka ragam. Semoga dengan menggunakan jilbab zoya terbaru ini anda akan selalu terlihat anggun dan pastinya sesuai dengan syariat agama islam.

  • Model Hijab Untuk Gaun Pengantin Syar'i

    Ketika seorang muslimah sudah mantab menggunakan hijab syar'i dan juga busana muslim dalam sesuai dengan tuntunan agama Islam, tentu saja mereka ingin mengenakan busana sesuai dengan program atau acara yang akan dihadiri. Termasuk saat seorang muslimah ingin menikah, tentu saja mereka ingin tetap tampil indah dengan balutan gaun pengantin dan kerudung syar'i.
    Biasanya baju pengantin muslimah memiliki model agak longgar sehingga tidak membentuk lekuk tubuh, maka dari itu kerudung atau jilbab yang dikenakan juga hari sesuai dengan syariat agama ialah menutup semua adegan rambut juga tidak membentuk lekuk leher. Dan biasanya memiliki bentuk yang panjang sampai menutupi adegan dada.
    Hal ini juga sangat penting untuk diperhatikan mengingat banyak wanita yang memakai busana muslimah saat menikah, namun mereka mengenakan kerudung yang membentuk lekuk leher. Kan seharusnya itu tidak boleh, sebab adegan leher juga harus ditutupi. Maka dari itu sebelumnya harus didiskusikan dengan desainer baju semoga nantinya didapatkan model yang sesuai dengan impian namun tetapi pada jalur syar'i.
    Atau mampu juga menggunkan hijab yang membentuk leher, tetapi ditambahkan selendang atau kerudung panjang yang dibalutkan di area leherh higga menutup dada. Tentu saja bahannya harus yang tebal dagar tidak menerawang.
    Sebagai pelengkap mampu ditambahkan ornamen-ornamen kecil berupa bunga-bunga, kristal, dan hiasan lainnya yang memiliki desain sederhana. Tujuannya semoga desainnya tidak nampak monoton dan menambah kecantikan dari gaun yang dikenakan. Semoga sedikit tips di atas mampu bermanfaat bagi kita semua semoga menjadi muslimah yang taat dan selalu lurus di jalan islam.

  • Tutorial Hijab Wisuda Terbaru 2017

    Tutorial hijab wisuda - Momen wisuda merupakan salah satu yang paling dinantikan setelah sekian lama berkutat dengan skripsi yang tentu saja tidak mudah untuk dilewati. Maka dari itu bagi sebagian hijabers tentu  saja ingin mempersiapkan segala sesuatunya biar mampu tampil spesial di program wisuda. Ada berbagai perencanaan yang harus dipersiapkan jauh hari, ibarat busana yang akan dikenakan, makeup, aksesoris, dan yang tidak kalah penting yaitu model hijab.
    Supaya kalian tidak kebingungan mencari model dan tutorial hijab wisuda terbaru berikut ini akan kami sajikan beberapa referensi modelnya supaya dapat membantu ladies menentukan model jilbab ibarat apa yang akan digunakan di program wisuda nanti. Dengan memilih salah satu desain di bawah ini pasti ladies akan nampak semakin cantik, modern, dan elegan. Apalagi kalau dipadukan dengan riasan salon yang sesuai maka dijamin penampilan ladies akan semakin mempesona.



    Model hijab modern menjadi salah satu yang paling sering digunakan untuk menghadiri program wisuda alasannya sifatnya yang formal. Penampilan akan semakin nampak modis apabila dalam mengenakan hijab tertata dengan rapi supaya tidak ribet. Maka dari itu kami telah menunjukkan referensi aneka hijab modern model terbaru untuk yang dapat kalian gunakan sebagai referensi.
    Semoga model hijab yang disajikan Cara Memakai Jilbab 321 akan membuat para ladies mampu memadupadankan referensi desain di atas menjadi suatu model terbaru dan berbeda dengan yang lainnya. Sekain dulu dari kami selaku admin saya langsung mengucapkan terima kasih dikarenakan telah berkunjung di blog kami. Sampai ketemu di artikel selanjutnya ya ladies...

  • Tutorial Hijab Ala Citra Kirana Terbaru 2017

    Siapa yang tak kenal dengan Citra Kirana? Wanita rupawan pecinta hijab ini namanya sedang naik daun sebab berperan sebagai salah satu pemain film di sinetron tukang bubur baik haji. Gadis kelahiran bogor 23 April 1994 ini juga dekat disapa Rumana sebab tugas di sinetron yang dibintanginya tersebut. Namanya semakin meroket sebab di Indonesia sedang ngetrend fashion hijab, dan ia menjadi salah satu sosok yang paling diperhatikan gaya berhijabnya oleh semua hijabers di indonesia.
    Sebagai salah satu publik figur, Citra Kirana selalu menjaga penampilannya khususnya dalam berhijab. Banyak sekali model hijab yang bernah beliau gunakan, dan eksklusif menjadi populer sebab gayanya dalam mengutak-atik hijab banyak ditiru kalangan berilmu balig cukup akal yang suka berhijab. Berbagai model gres pernah ia kreasikan dan sampai ketika ini ia masih menjadi sorotan dunia hijab Indonesia sehingga banyak brand ternama tak ragu untuk menggandengnya.

    Dari beberapa model hijab yang pernah Citra Kirana tampilkan selalu menjadi trendsetter para hijabers di Indonesia, bahkan jenis dan model kerudung yang ia pakai selalu laris manis di pasaran sebab diburu para pemakai hijab tanah air yang tidak ingin ketinggalan fashion terbaru. Dalam aneka macam program Citra juga sering mengenakan model hijab terbaru yang belum pernah dikreasikan sebelumnya. Selain itu tutorial hijab ala Citra Kirana juga mampu dengan mudah ditemukan di media video sharing youtube. Disana ia sering menyampaikan aneka macam tutorial hijab terbaru hasil kreasinya.

  • Trend dan Tutorial Hijab Remaja Terbaru

    Dewasa ini tutorial hijab pintar balig cukup akal menjadi sangat populer diperbincangkan alasannya yaitu semakin banyak hijabers muda yang latihan berhijab. Jilbab pintar balig cukup akal identi dengan warna-warna yang cerah dan juga beraneka macam style yang unik dan menarik alasannya yaitu mereka sangat kreatif dalam membuat model terbaru. Bahkan ketika ini aneka macam gadis pintar balig cukup akal yang mengupload hasil kreatifitas mereka dalam berhijab di akun media umum ibarat instagram bahkan video youtube.
    Trend hijab pintar balig cukup akal tahun ini yaitu bergaya casual, memadupadankan aneka hijab sederhana dengan warna natural membuat kita nampak kalem namun tetap elegan. Selain itu gaya hijab ibarat ini juga sangat cocok untuk dikenakan ketika menghadiri program formal maupun sekedar kalem hangout bersama teman-teman. Kaprikornus kapan saja dan apa saja acaranya kita sudah siap tanpa perlu berlama-lama menata jilbab.
    Saat ini aneka macam di daerah umum dapat kita temui para hijabers dengan aneka model dan style hijab yang sangat kreatif. Para hijabers muda ini justru lebih kreatif dibandingkan yang lainnya, pasalnya daya imajinasi mereka masih sangat indah sehingga menghasilkan desain dan tampilan yang unik dan sangat bervariatif. Untuk berhijab tidak perlu membeli yang mahal-mahal, alasannya yaitu dengan sedikit sentuhan yang kreatif maka dapat tercipta style gres yang indah tanpa perlu biaya mahal.









    Coba perhatikan beberapa foto di atas, tutorial hijab pintar balig cukup akal sangatlah aneka macam dan dapat kita jadikan sebagai ilham gres dalam berhijab. Mereka bahkan sangat pandai dalam menggabungkan pemilihan baju dan kerudung, selain itu warna yang dipilih juga sangat pas dan serasi. Kreatifitas ibarat itu dapat diperoleh dari mana saja, namun kita patut mengapresiasi kreatifitas mereka.

  • Model Jilbab Kebaya Untuk Idul Fitri 2017

    Model jilbab kebaya ialah model jilbab yang dikenakan kaum perempuan pemakai kebaya. Belakangan ini, model jilbab yang dikenakan para kaum perempuan semakin variasi. Banyak sekali kreativitas yang emunculkan model jilbab mulai dari yang sederhana sampai yang rumit sekalipun.
    Bahkan, setiap jenis baju yang dikenakan akan memiliki model jilbab yang berbeda, ibarat kebaya ini.
    Kebaya yang dikenakan para perempuan ketika ini banyak yang menggunakan jilbab. Dahulu kebaya memang identik dengan rambut sanggul. Namun, seiring berkembangnya model jilbab, kebaya juga mampu dikenakan oleh perempuan dengan banyak sekali model jilbab. Untuk menyerasikan antara kebaya dengan jilbab, kaum perempuan harus menggunakan khusus model jilbab kebaya.
    Kebaya yang anda gunakan pada acara-acara yang berbeda akan mensugesti model jilbab yang anda kenakan. Kebaya untuk program pernikahan, wisuda, kartini-an, dan lain sebagainya akan mensugesti model jilbab kebaya yang akan anda kenakan. Jadi, setiap momen yang memakai kebaya, tatanan jilbabnya dapat berbeda-beda.









    Hal ini mengambarkan bahwa model jilbab dikalangan kaum perempuan sangat berkembang dan varisi. Hanya untuk model jilbab kebaya saja ada beberapa model yang diadaptasi dengan program yang dihadiri, belum lagi model jilbab untuk jenis baju yang lain. Langsung saja bagi anda yang ingin tampil mengagumkan dengan kebaya berjilbab, berikut ini akan disajikan beberapa model jilbab kebaya untuk anda.
    Itulah beberapa teladan model jilbab kebaya yang mampu anda gunakan untuk mrmpercantik penampilan anda menggunakan kebaya. Sesuaikan model jilbab dengan program yang akan anda hadiri. Bagaimana? Apakah anda tertarik mencoba salah satunya? kalau anda tidak mampu menata sendiri di rumah, anda mampu meminta bantua sobat anda atau pergi ke salon untuk hasil yang maksimal.

  • Model Jilbab Najwa Cinta Dilangit Taj Mahal Terbaru 2017

    Sinetron yang dibintangi oleh Artis Kenamaan Indonesia Nabila Syakieb yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta tanah air kini sedang menjadi tren. Sebab, dari sinetron tersebut muncul model jilbab najwa cinta di langit taj mahal. Ya, sinetron tersebut memang berjudul Cinta Dilangit Taj Mahal, di mana Nabila Syakieb berperan sebagai Najwa, seorang gadis berjilbab.
    Model jilbab yang dipakai oleh Najwa dalam sinetron tersebut memang sangat unik dan menarik, membuat wajah Nabila Syakieb yang sudah rupawan menjadi semakin rupawan dengan balutan kain kerudung yang menutupi rambutnya. Saat ini, di pasaran muncul banyak sekali macam jenis jilbab yang terinspirasi dari sinetron tersebut, khususnya terinspirasi dari jilbab yang dipakai oleh Najwa.
    Sebut saja Jilbab Hoodie Nabila, Jilbab Jumbo Nabila atau Jilbab Instan Najwa. Beberapa jenis jilbab tersebut merupakan model jilbab najwa cinta dilangit taj mahal yang ketika ini sedang menjadi favorit kalangan masyarakat penggemar sinetron tersebut yang jumlahnya semakin bertambah setiap harinya, apalagi mendekati hari lebaran ibarat sekarang ini.
    Bayangkan saja, wanita mana yang tidak ingin tampil syar’i dengan jilbab namun tetap rupawan layaknya Nabila Syakieb? Pasti semua wanita menginginkannya, sehingga model jilbab ala ala sinetron Cinta Dilangit Taj Mahal semakin menjadi tren setter di kalangan masyarakat.



    Baca juga: Hijab ala Citra Kirana
    Untuk jenis kain jilbabnya sendiri, sebanarnya jilbab Najwa tersebut menggunakan materi bahan yang lazim dipakai sebagai jilbab. Hanya saja, model atau cara pemakaiannya saja yang berbeda. Ada tutorial tersendiri untuk memakai jilbab ala najwa Cinta Dilangit Taj Mahal tersebut. Berikut ini ialah beberapa langkah mudah untuk memakai jilbab ala Najwa tersebut.
    Pertama tama, masukkan wajah ke dalam jilbab. Jilbab Instan Najwa yang banyak dijual ini telah didesan dengan tipe eksklusif pakai layaknya mukena. Setelah itu ambil tarik episode tengah belakang jilbab ke atas kepala. Lalu rapikan episode wajah, jangan hingga jilbab tammpak lusuh. Cukup ibarat itu saja cara memakai jilbab dengan model jilbab najwa cinta di langit taj mahal, sangat mudah. Anda mampu menambah kreasi sesuai dengan impian anda.

  • Model Hijab Ala Natasha Rizki Sederhana Namun Cantik

    Baru gres ini artis aktor dan sinetron Natasha Rizki memantapkan diri untuk memakai hijab. Model hijab ala Natasha Rizki pun banyak diincar oleh para netizen yang memang menjadi fans berat dari istri Deddy Mahendra Desta tersebut. Penampilan Natasha Rizki dengan menggunakan hijab memang sangat menarik perhatian, alasannya yaitu gaya berjilbab dari ibu satu anak tersebut mampu dibilang sangat sederhana, namun Natasha tetap tampak indah dan manis.

    Barangkali memang Natasha Rizki memiliki wajah yang indah secara alami, jadi mau diapakan saja juga akan tetap tampak cantik. Apalagi kali ini ia tampil dengan menggunakan hijab di tengah maraknya artis yang memamerkan kemolekan tubuhnya, tentu saja Natasha Rizki di usianya yang masih terbilang muda merupakan salah satu artis yang berani mengambil keputusan untuk berubah.

    Model hijab ala Natasha Rizki sangat sederhanya. Dalam beberapa penampilannya ketika diwawancara oleh media atau dari beberapa foto yang diunggah ke media umum pribadinya, Natasha tampil anggun dengan balutan jilbab yang standar, tidak ada sesuatu yang unik yang membuatnya tampak heboh. Namun, hal tersebut tidak mengurangi pembicaraan atas dirinya yang memang sangat cantik.


    Beberapa model hijab yang dipakai oleh Natasha Rizki yaitu hijab dengan motif bunga bunga yang diaplikasikan secara standar. Dipakai menyerupai anak anak madrasah. Namun, Natasha tetap tampak cantik. Kemudian pada beberapa penampilannya yang lain, Natasha sedikit memainkan kreativitasnya dengan mengaplikasikan hijab dengan banyak sekali gaya.


    Namun, pada dasarnya, kebanyakan hijab yang dipakai Natasha Rizki menggunakan dasar ciput ninja yang dibalut dengan pashmina. Penampilannya pun sederhana, hanya dengan dililitkan pada leher, kemudian sisianya diberi jarum pentul pada episode atas kepala. Tidak jauh berbeda dengan cara berhijab lainnya, namun hal ini yang justru membuat Natasha banjir kebanggaan dari para fans.
    Demikianlah model hijab ala Natasha Rizki yang sangat sederhana namun dapat tetap memancarkan aura kecantikan yang sangat luar biasa. Hal ini menandakan bahwa berhijab tidak akan membuat wanita kehilangan kecantikannya, bahkan malahan wanita wanita yang berhijab akan tampak jauh lebih fresh dan cantik.

  • Tips Memakai Jilbab Instan Ke Kantor yang Cantik

    Tips memakai jilbab instan ke kantor dikala ini memang sangat diperlukan oleh para wanita, terutama mereka yang bekerja dengan menggunakan hijab. Untuk menjalani aktifitas yang terbilang rutin menyerupai bekerja di kantor, tentu saja wanita berhijab harus bakir pandai memakai jilbab yang paling cocok sekaligus nyaman.
    Ketika sedang bekerja di kantor, tidak mungkin seorang wanita akan memakai jilbab yang terlalu berlebihan, ribet cara memakainya, dan membuat wanita sulit melaksanakan gerakan gerakan yang dinamis. Padahal, bekerja di kantor juga dituntut untuk selalu aktif melaksanakan segala hal. Jadi, jikalau anda yaitu wanita karir yang bekerja di kantor, jangan hingga jilbab yang anda pakai akan mengganggu cara bekerja anda.
    Berikut ini yaitu beberapa tips memakai jilbab instan ke kantor yang dapat anda coba. Selain akan memudahkan gerak anda selama bekerja, jilbab instan ini juga akan mempersingkat waktu anda dalam memakainya, karena gaya jilbab ini sangat sederhana dan sangat mudah diaplikasikan.






    Memakai Jilbab dengan Dalaman Ciput Ninja
    Jika anda ingin simpel dikala memakai jilbab, namun tetap menyampaikan kesan modern atau kesan yang mengikuti tren, maka anda sebaiknya menggunakan ciput ninja sebagai lapisan dasar yang menutupi kepala dan rambut anda. Sebab, ciput ninja tersebut sangat mudah diaplikasikan, sekaligus akan membuat pemakaian jilbab anda akan semakin mudah. Anda tidak perlu berpikir panjang lebar soal bagaimana cara menutupi rambut anda, jikalau sudah memakai ciput ninja anda hanya perlu fokus pada model pengaplikasian jilbab anda.
    Memakai Satu Lembar Jilbab Saja
    Perkembangan model pemakaian hijab dikala ini memang beragam, beberapa bahkan mengharuskan seseorang memakai beberapa jilbab sekaigus dalam sekali pakai biar tampak elegan dan modis. Namun, jikalau anda yaitu wanita karir yang bekerja di kantor, sebaiknya anda menghindari hal ini. pakailah jilbab dalam satu lebar saja, karena hal tersebut akan mempermudah gerak anda, sekaligus akan mempermudah proses pemakaian anda.
    Demikianlah beberapa tips memakai jilbab instan ke kantor. Untuk duduk perkara model atau gaya pemakaian jilbab, anda dapat melaksanakan sesuai dengan kreativitas anda. Saat ini ada aneka macam tutorial hijab yang dapat anda pilih.

  • Tutorial Hijab Pashmina Wanita Berkacamata

    Tutorial hijab pashmina wanita berkacamata ialah salah satu tutorial untuk memakai jilbab model pashmina bagi para wanita yang harus memakai kacamata. Sebenarnya tutorial ini tidak jauh berbeda dengan tutorial pemakaian hijab pashmina bagi orang orang yang tidak memakai kacamata, alasannya kacamata ialah sesuatu yang sebetulnya tidak akan mengganggu penampilan seorang wanita berhijab.
    Walaupun memang pada beberapa wanita yang berkacamata, seolah olah kacamata yang selalu berada di wajahnya tersebut akan membuatnya jauh tampak lebih bau tanah dari usia yang sebenarnya, akan tetapi pemakaian hijab pashmina malahan akan membuat para wanita berkacamata tersebut menjadi tampak jauh lebih anggun. Kaprikornus intinya, hijab malah akan menyelamatkan penampilan para wanita berkacamata.
    Berikut ini ialah beberapa langkah tutorial hijab pashmina wanita berkacamata yang dapat dipraktikka di rumah secara berdikari maupun dengan perlindungan orang orang terdekat.

    Pakai Ciput Ninja Sebagai Dasar

    Sebagai dasar pemakaian hijab pashmina, sebaiknya menggunakan ciput ninja. Hal ini akan mempermudah pengaplikasian pashmina di kepala tanpa harus memikirkan rambut yang akan terlihat. Selain itu, adanya ciput sebagai dasar juga mampu menjadi daerah untuk menyematkan jarum jarum pentul, sehingga pashmina dapat ditata dengan mengagumkan di kepala anda. Cara ini baik untuk dilakukan untuk wanita yang berkacamata maupun tidak.

    Awali dengan Menyejajarkan Panjang Pashmina

    Setelah memakai ciput ninja, segera aplikasikan hijab pashmina di kepala anda, gunakan jarum pentul untuk merekatkannya dengan ciput. Untuk aplikasi yang pertama, cukup membuat lembaran hijab pashmina menjadi sejajar di atas kepala saja. Anda juga mampu melepaskan kacamata anda terlebih dahulu pada ketika anda sedang memakai hijab pashmina.

    Sematkan Kedua Sisa Kain Secara Menyilang Sampai di Dekat Telinga

    Kemudian, ambil episode kain hijab yang memanjang pada sebelah kanan dan sematkan pada episode bersahabat indera pendengaran kiri, berilah jarum pentul, lalu lakukan hal yang sama pada lembaran yang memanjang pada sisi episode kiri dan sematkan pada episode bersahabat telingan kanan.

    Lilitkan Sisa Kain Pada Leher

    Selanjutnya, sisa kain yang berada di bersahabat indera pendengaran kanan dan kiri diputarkan sampai melilit leher sebanyak masing masing satu kali saja. Jika perlu, sematkan bros pada episode hijab yang berada di depan leher untuk mempercantik penampilan. Lalu ujung kain hijab pashmina yang masih tersisa setelah dililitkan pada leher, di sematkan pada episode atas belakang kepala dengan menggunakan jarum pentul atau bros manis.

    Selesai

    Demikian beberapa langkah tutorial hijab pashmina wanita berkacamata, jikalau semua telah final dilakukan, maka pakailah kembali kacamata anda. Anda akan tampil lebih fresh daripada sebelumnya.

  • 5 Model Hijab Ala Nina Zatulini Simpel

    Model hijab ala Nina Zatulini memang ketika ini sedang menjadi tren di dalam masyarakat, terutama ialah di kalangan para remaja, terlebih para fans dari aktris tugas Nina Zatulini. Memang Nina Zatulini merupakan aktris yang pada kehidupan kesehariannya belum sepenuhnya memantapkan hati untuk memakai hijab, namun di dalam beberapa sinetron dan filmnya, ia dituntut untuk berperan sebagai wanita berhijab.
    Dan kiranya tugas tersebut sangat membekas di benak para penggemarnya, sehingga banyak diantara fans Nina Zatulini yang merubah penampilan dengan cara berhijab ala Nina Zatulini ketika sedang berakting dalam sebuah drama. Hal tersebut dikarenakan Nina Zatulini memang sangat bagus dan tampak pantas ketika memakai hijab.
    Apalagi hijab Nina Zatulini juga bukan model hijab yang terlalu ribet. Nina Zatulini biasanya dalam sinetronnya memakai hijab yang tergolong simpel dan sangat sederhana, jauh dari kesan glamour layaknya para sosialita yang juga mulai mencoba berhijab. Hijab yang dipakai Nina Zatulini lebih menunjukkan kesan wanita biasa yang sangat anggun.





    Namun demikian, bukan berarti dengan memakai hijab yang sederhana membuat Nina Zatulini menjadi tampil tak cantik, bahkan sebetulnya Nina malah tampak jauh lebih bagus ketika ia mengenakan hijab. Hijab seolah menunjukkan ia aura yang berbeda, sehingga Nina Zatulini menjadi seorang bintang yang semakin memiliki berbagai pengikut.
    Jika anda ingin memakai hijab yang simpel menyerupai yang dikenakan oleh Nina Zatulini, maka sebaiknya anda segera mempelajarinya lewat media media yang dapat menunjang pembelajaran tersebut. Sangat mudah untuk mempelajari model hijab Nina Zatulini tersebut, sehingga anda tidak perlu terlalu khawatir  akan gagal ketika mencobanya.

  • Tutorial Hijab Instan ala Imane Arsy Hijabers Swedia

    Wanita berjilbab dikala ini tak lagi dipandang dengan sebelah mata saja. Kini sudah banyak wanita yang memakai jilbab dengan banyak sekali gaya yang dapat membuat penampilan menjadi semakin modis dan penuh gaya, tak kalah dengan penampilan para wanita yang menguraikan rambut indahnya.
    Bahkan artis artis pun juga sudah banyak yang memakai jilbab, dan tentu saja hal tersebut menawarkan kesan bahwa wanita berjilbab bukanlah sosok wanita yang misterius dan menyeramkan, melainkan sosok wanita yang sangat cantik dan anggun. Sebagaimana kreasi jilbab instan ala hijabers Swedia, Imane Arsy yang dikala ini sedang menjadi sebuah tren tersendiri di kalangan wanita wanita hijabers.
    Langkah Pertama

    Sebelum memasuki langkah pertama, Anda perlu tahu bahwa jilbab instan jersey ini merupakan jilbab yang memiliki sisi simetris dengan material jersey. Cara untuk mengkreasikannya dengan mudah ialah dimulai dari mempersiapkan jilbab tersebut dengan sisi yang panjang sebelah sebelum dipasang. Kemudian, pakaikanlah jilbab tersebut ke atas kepala tanpa menggunakan ciput.

    Langkah Kedua

    Setelah pada langkah pertama Anda memakai jilbab dengan panjang sebelah, maka di langkah kedua ini anda harus menarik adegan jilbab yang lebih panjang ke atas kepala melalui depan dada, kemudian menarik ujungkan ke adegan bahu yang berlawanan dengan posisi letak pertama sisi panjang jilbab tersebut. Berilah jarum pentul semoga rapih, dan tarik sedikit adegan belakang semoga tampak lipatan sebagai aksen.

    Langkah Ketiga

    Setelah satu sisi yang panjang tampak rapi, kemudian sisi yang satunya atau sisi yang lebih pendek ditarik ke belakang melalui depan leher di bawah dagu. Buat sisi tersebut sangat ketat dengan leher, namun jangan hingga mengganggu pernafasan anda, letakkan ujungnya di atas bahu yang berlawanan dengan letak ujung sisi yang terpanjang tadi, beri jarum pentul juga.

    Langkah Keempat

    Langkah keempaat ini ialah langkah untuk menawarkan beragam aksesoaris pada jilbab yang telah terasang, sehingga akan tampak semakin manis dan cantik. Berikan bros di adegan leher ataupun di adegan depan dada semoga tampak lebih istimewa.

  • Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad

    Bagi anda para wanita berhijab, tentu saja anda telah mengenal hijab scarf satin. Pada umumnya, hijam jenis ini sering dipakai untuk program acara resmi saja, karena materi scarf satin memang sangat terkenal licin dan cukup sulit untuk dikreasikan. Sehingga, untuk memakainya dalam kegiatan sehari hari rasanya menyerupai sangat merepotkan.
    Namun demikian, ketika ini telah ada tutorial hijab yang diajarkan oleh Icha Haddad, yang merupakan salah satu model untuk sebuah brand hijab moshaict. Icha memang menunjukkan beberapa langkah mudah semoga hijab scarf satin dapat dikreasikan menjadi hijab untuk kegiatan sehari hari dengan sangat mudah, berikut ini yakni langkah langkahnya.
    Langkah 1

    Hal pertama yang harus disiapkan tentu saja hijab scarf satin tersebut yang memiliki warna sama atau paling tidak senada dengan warna baju yang sedang dipakai. Lalu, siapkan juga ciput yang berbahan spandex yang juga memiliki materi yang licin. Nah, untuk memakainya, anda hanya tinggal membentangkan hijab scarf satin tersebut lalu dilipat setengah bagiannya. Pakai pada kepala anda dengan cara memanjangkan pada salah satu sisinya. Kemudian, sematkan jarum pentul di adegan bawah dagu.

    Langkah 2
    Lanjut ke langkah ke dua, anda harus melanjutkan adegan yang tadi dipanjangkan sebelah ditarik melalui depan dada memutar ke atas kepala. Anda harus memastikan bahwa lipatan yang telah anda buat tidak berantakan, maka lakukan secara hati hati, karena scarf satin ini sangat licin. Putar lipatan, dan beri jarum pentul diujungnya yang berakhir di atas kepala.

    Langkah 3
    Kemudian, ambil sisa dari kedua ujung hijab tersebut dan diletakkan di bawah scarf, sekali lagi lakukan secara hati hati semoga tidak berantakan, sertakan juga jarum pentul  sampai kedua adegan ujungnya menyatu pada busana yang dipakai, sehingga hijab akan menyatu dengan baju.

    Langkah 4
    Langkah yang terkhir yakni merapikan hijab tersebut, karena menyerupai yang telah dijelaskan bahwa scarf satin ini sangat mudah sekali berantakan. Jika sudah tampak rapi, maka pasang jarum pentul berpengaruh kuat, dan penampilan anda dengan hijab scarf satin akan tampak kasual cocok untuk acara sehari hari.

  • Tutorial Hijab Pashmina Casual Minimalis Acara Semiformal

    Tutorial hijab pashmina casual - Saat ini jumlah hijabers di Indonesia semakin meningkat. Hal tersebut dikarenakan semakin populernya hijab beserta mode modenya sang sangat unik dan cepat menyebar menjadi sebuah tren dalam masyarakat. Kondisi tersebut membuat banyak sekali wanita yang mulai gemar memakai kreasi hijab unik pada ketika sedang bepergian. Mereka mengkreasikan hijab yang biasa supaya tampak lebih atraktif.
    Salah satu jenis hijab yang gemar dipakai oleh para hijabers yaitu hijab pashmina. Hijab tersebut memiliki karakteristik yang mudah untuk dikreasikan menjadi beragam gaya sesuai dengan kreativitas pemakainya. Berikut ini yaitu salah satu tutorial yang dapat anda tiru untuk diterapkan dalam gaya berhijab anda. Dibawakan oleh Natasha Farani yang merupakan seorang pemain Youtube sekaligus fashion blogger yang sangat terkenal.
    Langkah 1
    Siapkan pashmina yang anda miliki, pilihlah yang panjang dan terbuat dari materi katun. Lipatlah sedikit pada adegan depan, hal ini akan membuat pashmina anda tidak mudah bergeser ketika diterapkan. Pakailah ciput ninja terlebih dahulu sebelum memasang hijab di kepala anda. Pakai di atas kepala dengan posisi sisi kiri lebih pendek daripada sisi kanan. Beri jarum pentul pada bersahabat rahang. Langkah 2
    Tarik sisi terpendek ke arah bahu kanan, putar ujungnya ke atas kepala hingga melewati sisi yang paling panjang. Sematkan jarum pentul semoga berpengaruh dan tidak mudah bergeser. Langkah ini dilakukan untuk menunjukkan aksen draperi pada hijab pashmina. Langkah 3
    Setelah menerima aksen draperi, tarik sisi panjang pashmina secara memutar lewat depan dada ke atas kepala. Buat ujungnya supaya menggantung kembali di atas bahu kanan, sematkan jarum pentul pada kedua sisi. Langkah 4
    Rapikan hijab, dan setelah tampak rapi, anda siap untuk mengunjungi banyak sekali macam program dengan gaya yang sangat menarik. Memakai hijab dengan aksen draperi ini bahwasanya dapat dilakukan dengan banyak cara, dan pada akibatnya nanti pun akan memiliki bentuk yang berbeda, bergantung kepada siapa seseorang tersebut berkiblat. Yang jelas, pada akibatnya aksen draperi tetap selalu menjadi sebuah gaya yang sangat diidolakan. Sangat mudah, bukan?

  • Prediksi Tren Hijab 2017 Casual Simple dan Minimalis

    Mode hijab cukup umur ini memang telah mengalami perkembangan yang begitu pesat. Dulu, hijab hanya identik untuk dipakai oleh para wanita yang telah berusia lanjut, sangat tidak modis dan terkesan kuno. Namun sekarang, hijab telah menjadi tren terbaru. Para wanita muda banyak yang memakai hijab, bahkan busana yang dipadukan dengan hijab telah menjadi sebuah trend setter.
    Percaya atau tidak, setelah semakin marak selebritis yang memakai hijab, maka di luar sana banyak pula para penggemar atau pun bukan yang berbondong bondong untuk memakai hijab. Sehingga jumlah hijabers memang telah jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah orang orang yang tak mengenakan hijab.

    Bahkan, saking banyaknya wanita yang telah mengenakan hijab, eksistensi hijab pun semakin populer. Sehingga menumbulkan banyak sekali gaya gres yang dapat memuaskan impian para wanita, terutama mereka para muslimah untuk tampil syar’i namun tetap dalam balutan gaya yang modis. Sampai tahun ini, banyak sekali jenis koleksi busana yang dapat dipadukan dengan hijab. Bahkan, semakin ke sini, gaya gaya hijab pun semakin menarik.
    Lantas, akan menyerupai apakah gaya hijab di tahun 2016 kelak? Apakah akan sama saja menyerupai tahun 2015 ini? atau malah akan muncul gaya gaya gres dengan banyak sekali macam motif dan corak hijab? Berikut ini yaitu penuturan dari salah satu Head of Brand Strategy and Corporate Communication Elzatta Ina Binandari pada dikala sedang berbincang dengan media mengenai Halal Trip ke Eropa.
    Ina mengatakan bahwa tren busana hijab untuk tahun depan atau tahun 2016 tampaknya akan mengalami perubahan. Perubahan tersebut menurutnya yaitu perubahan ke arah yang lebih sederhana. Hijab tidak akan lagi dipakai dengan gaya yang terlalu banyak menumpuk busana, namun akan lebih simpel sehingga tampak kasual.
    Ia juga menambahkan bahwa pada tahun 2016 kelak kemungkinan besar para hijabers akan lebih memilih hijab hijab dengan warna yang sederhana, cenderung lembut dengan tidak banyak memilih warna yang cerah. Warna warna menyerupai pink atau warna pastel diprediksi oleh Ina bakal menjadi tren pada tahun depan.

  • Kumpulan Tutorial Hijab Untuk Wajah Bulat Lengkap 2017

    Hijab untuk wajah bulat yang paling pas ialah dengan menggunakan hijab pashmina yang dipakai dengan tutorial yang tepat. Namun, selain pashmina tolong-menolong juga masih ada beberapa jenis hijab lain yang pantas dipakai untuk orang orang yang memiliki wajah yang bulat. Semuanya bisa digunakan, yang paling penting ialah menyerupai apa cara pemakaiannya, sehingga membuat bentuk wajah yang lingkaran tidak lagi tempak bulat.
    Wajah lingkaran sesungguhnya bukanlah sebuah hal yang memalukan. Wajah lingkaran bisa dibilang unik, bahkan seseorang mesti senantiasa mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah dengan anugerah berupa wajah yang bulat, beberapa orang di luar sana bahkan memiliki wajah yang tidak sempurna.
    Untuk itu, supaya bentuk wajah lingkaran yang kadang dianggap selalu identik dengan gambaran wajah orang yang gemuk, maka sebaiknya anda bisa memadupadankan apa yang anda pakai sehingga bisa menutupi atau paling tidak, menyamarkan wajah anda yang lingkaran menjadi tampak lebih lonjong dan tirus, terutama bagi anda yang memakai hijab. Selain make up, hijab yang dipakai dengan cara yang tepat bisa menutupi wajah yang lingkaran sehingga tampak lonjong dan juga tirus.
    Berikut ini ialah beberapa langkah yang sangat sederhana untuk memakai hijab untuk wajah bulat. Caranya ialah dengan memakai hijab tersebut secara memfokuskan pada adegan di atas dahi. Sebaiknya di adegan tersebut diberi ciput dalam wujud mika yang bisa membuat bentuk kepala dikala ditutup dengan hijab akan tampak lebih panjang. Hal ini dapat menyamarkan wajah lingkaran anda.















    Setelah akibat dengan dilema adegan atas hijab, maka sebaiknya anda juga membuat ujung hijab yang tersisa dan terurai tersebut menjadi tatanan yang menarik di adegan leher anda. Buatlah sisa sisa kain dari hijab tersebut untuk menutup leher anda, kemudian lilitkan sampai membuat leher anda tampak jauh lebih panjang. Ini akan semakin menarik kalau anda berikan bros pada adegan ujung sisa kain yang telah dililitkan di leher.
    Pemakaian hijab untuk wajah bulat ini sangat mengandalkan pada iman diri anda. Jika pada adegan atas telah dibuat menjadi lebih tinggi dengan memanfaatkan ciput mika, dan pada adegan bawah telah dibuat lebih panjang juga dengan melilitkan sisa kain pada leher, maka sebaiknya anda tidak menambahkan banyak aksesoris pada hijab tersebut. Terlalu banyak aksen aksesoris juga akan membuat wajah bulan anda semakin tampak.

  • Tutorial Hijab Monochrome Simple Elegan 2017

    Tutorial hijab monochrome merupakan salah satu tutorial yang banyak dicari oleh para hijabers. Hal tersebut dikarenakan dikala ini jenis hijab tersebut memang sedang menjadi tren dilakalangan masyarakat, terutama wanita hijabers. Bahkan, banyak wanita yang semula bukan merupakan hijabers, berbondong bondong memakai hijab tersebut demi mengikuti tren yang sedang marak. Hal ini tentu saja membuat hijab monochrome semakin naik kelas.
    Hijab monochrome sendiri merupakan salah satu jenis dari hijab pashmina. Hijab tersebut memiliki materi yang jauh lebih tebal daripada pashmina yang biasanya, bahannya biasanya yaitu katun. Dengan kondisi materi yang jauh lebih tebal tersebut, maka hijab monochrome ini menjadi makin digemari dan lebih mudah untuk dikenakan dan divariasikan.
    Ada banyak artis yang dikala ini sudah banyak memakai hijab monochrome tersebut. Artis memang menjadi salah satu objek yang memiliki tugas penting dalam perkembangan suatu tren, salah satunya tren mode hijab. Jika para artis sudah gemar memakai suatu produk, maka dalam waktu singkat para penggemarnya akan mengikuti. Sehingga artis menjadi ibarat objek untuk materi promosi yang sangat baik sekali.
    Bagi anda yang ingin mampu memakai hijab dengan baik, terutama hijab monochrome, anda mampu mengikuti tutorial hijab monochrome berikut ini. bergotong-royong cara untuk memakainya tidak jauh berbeda dengan cara memakai jenis hijab yang lain, hanya saja alasannya yaitu hijab monochrome ini memiliki materi yang jauh lebih tebal, maka anda tak perlu menggunakan banyak aksesoris. 
    Cara yang paling pas memakai hijab ini yaitu eksklusif dipakai di kepala tanpa harus menggunakan ciput dan dalaman yang lainnya. Dengan hijab saja sudah akan cukup tebal untuk membuat seluruh adegan wajah tertutup denga rapi. Kondisinya yang tebal juga tidak akan membuat hijab menjadi lepek.
    Demikianlah salah satu tutorial hijab monochrome yang dapat anda praktikkan. Untuk menerima hasil yang terbaik, sebaiknya anda memadu padankan hijab anda tersebut dengan pakaian yang tepat, tak perlu banyak aksesoris macam bros, alasannya yaitu hal tersebut justru akan membuat penampilan anda tampak berlebihan.

  • 25 Tren Hijab 2017 Masa Kini Terbaru dan Terpopuler

    Tren hijab 2016 yang pasti naik daun yaitu tren yang banyak dipakai oleh para selebritis di tanah air ini. Sesungguhnya untuk nama trennya sendiri tidak jauh berbeda dengan nama tren tren pada tahun sebelumnya. Gaya berjilbab memang hanya akan menyerupai itu itu saja. Hanya saja para selebritis yang kini telah banyak yang memakai hijab mengakibatkan tren yang pernah ada kembali populer lagi.
    Bagi anda yang ingin tampil kolam seorang selebritis papan atas ketika sedang menggunakan hijab, maka anda mampu saja berguru beberapa tutorial banyak sekali macam jenis hijab yang bakal menjadi tren pada tahun 2016 ini. Hijab memang telah menjadi sebuah aksesoris yang sangat luar biasa, walau pun kenyataannya sebetulnya hijab yaitu sebuah kewajiban bagi umat muslim, namun tak dapat dipungkiri bahwa dikala ini para wanita telah menjadikannya sebagai sebuah simbol kecantikan.
    Banyak orang yang ingin memakai hijab dikala ini. Hal tersebut tak lepas dari pengaruh kian maraknya hijab. Tren hijab 2016 sepertinya akan menjadi semakin luar biasa.. Hal itu mengingat dikala ini para wanita yang memakai hijab semakin banyak jumlahnya.
























    Di atas yaitu beberapa daftar tren yang sudah dipastikan akan menjadi hits di tahun 2016 ini bagi para hijabers. Jangan hingga ketinggalan dengan gaya yang terbaru. Namun demikian, jangan pula anda terlalu mengejar tren yang akan berjalan tahun ini, karena intinya gaya yang akan menjadi tren pada tahun 2016 ini tidak akan jauh berbeda dengan yang akan terjadi pada tahun 2015.
    Baca juga: Trend Hijab Monochrome 2016
    Jika anda ingin terlihat tetap tampil modis pada tahun 2016 dengan penampilan hijab anda, maka anda mampu mengikuti tren hijab 2016 ala selebritis selebritis papan atas. Jangan sungkan untuk membuat kreasi sendiri, semua itu akan membuat penampilan anda kian maksimal.
    Para selebritis yang memakai hijab dikala ini menjadi tolok ukur pemakaian hijab. Maka dari itu, bagi anda yang ingin modis maka anda mampu melihat beberapa foto selebritis yang ada di media sosialnya.

  • Cara Memakai Jilbab Segi Empat Tutorial Terbaru 2017

    Cara Memakai Jilbab Segi Empat - Bagi semua wanita muslim menggunakan jilbab merupakan sebuah kewajiban alasannya yaitu memakai jilbab merupakan hal utama dalam menutupi aurat wanita. Jika memakai jilbab dahulu dianggap tidak modern terutama bagi wanita muda, ketika ini anggapan tersebut terbalik. Memakai jilbab mampu menambah rasa percaya diri dan menambah penampilan pemakainya, hal ini dikarenakan jilbab mampu dikreasikan dengan banyak sekali bentuk sesuai dengan impian kita. Bagi kaum wanita penampilan merupakan hal yang utama yang juga harus dipenuhi, dengan memakai jilbab tentunya akan menimbulkan pemakainya tampak cantik dan anggun. Berikut ini beberapa cara memakai jilbab segi empat kreasi yang akan menimbulkan penampilan anda menarik dan sesuai syar’i dalam agama islam. 
    Sebelum anda mempelajari cara memakai jilbab segi empat kreasi, sebaiknya anda harus menyiapkan beberapa alat dan materi ibarat berikut ini :
    • Siapkan dalaman jilbab / ciput ninja / inner jilbab
    • Siapkan jilbab segi empat yang ingin anda kenakan
    • Siapkan jarum pentul, peniti dan bros
    • Siapkan beberapa aksesoris untuk menunjang anda ketika menggunakan jilbab
    Sebelum memulai langkah-langkah berkreasi dengan jilbab segi empat terlebih dahulu anda harus tau mengapa dipilih menggunakan jilbab segi empat. Sebenarya banyak sekali model jilbab dapat dikreasikan, tetapi dengan jilbab segi empat memudahkan anda terutama jikalau anda pemula dan ingin menggunakan jilbab kreasi. Jilbab segi empat dirasa mudah alasannya yaitu memiliki bentuk ke-empat sisinya yang sama panjang. Nah, berikut inilah langkah-langkah cara memakai jilbab segi empat kreasi yang mampu anda ikuti dan praktekan dimana saja, kapan saja dan ketika apa saja .






    Nah, mudah bukan cara memakai jilbab segi empat kreasi diatas. Selain anda menerima nilai plus dari keindahan dan kecantikan anda juga mendapat pahala dengan menutup aurat. Berjilbab tidak melulu dengan gaya atau model yang itu-itu saja, tetapi berjilbab juga mampu dikreasikan sesuai impian dan bentuk wajah kita sehingga hal itu justru menambah kecantikan pada diri anda. Semoga beberapa langkah menggunakan jilbab segi empat diatas dapat bermanfaat bagi anda. Berkreasilah dalam banyak sekali hal, dengan menggunakan jilbab anda pun juga dapat berkreasi. Selalulah berjilbab alasannya yaitu hal tersebut sesuai syariat agama islam tentunya.

  • Cara Memakai Jilbab Panjang Simpel Elegan Terbaru 2017

    Saat ini di Indonesia khususnya para kaum wanita sedang berlomba-lomba dalam berjilbab atau berkerudung. Hal ini dikarenakan dari bentuk dan fungsinya berjilbab dikala ini sangatlah beragam. Banyak cara mengkreasikan jilbab sehingga menambah kesan bagus dan cantik bagi penggunanya. Dahulu belum banyak yang berhijab sebab dianggap kurang cantik, namun dikala ini semua itu terhapuskan oleh pemakaian jilbab kreasi. Salah satu yang sedang tren dikala ini adalah cara memakai jilbab panjang, mengkreasikan jilbab panjang terbilang susah-susah mudah tergantung kreatifitas anda sendiri.
    Tetapi kalau anda gundah kreasi menyerupai apa yang pas buat anda, tidak usah gundah akrena sekarang banyak tutorial berjilbab dengan banyak sekali kreasi. Jilbab yang dapat dikreasikan dengan banyak sekali bentuk adalah dengan jilbab panjang. Beberapa tutorial cara memakai jilbab panjang pun dikala ini banyak tersebar di media masa menyerupai majalah dan internet. Banyak diantaranya wanita muslimah mencoba mengikuti tutorial jilbab dengan banyak sekali kreasi tersebut dan malah cocok dengan bentuk wajah yang dimilikinya. Selain memiliki fungsi utama sebagai penutup aurat, menggunakan jilbab akan menunjang penampilan anda dan pastinya anda akan terlihat lebih modis dan elegan dengan jilbab kreasi.
    Beberapa kreasi dan cara memakai jilbab panjang sangatlah banyak, hal ini sebab jilbab panjang dapat dikreasikan menjadi banyak sekali bentuk dan model. Meskipun terbilang cukup ribet dalam menganakan jilbab panjang ini, namun dengan kreasi yang sempurna kita dapat membuat sebuah desain model hijab terbaru yang sangat sederhana namun nampak sangat elegan. Berikut ini beberapa cara memakai jilbab panjang yang mudah dan tentunya akan mengakibatkan anda lebih modis dalam berjilbab.





    Itu tadi beberapa cara memakai jilbab panjang yang mampu anda praktekan sendiri dan tentunya dengan memakai jilbab panjang anda juga mampu mengkreasikan bahkan mengkombinasikan dengan jilbab atau aksesoris lain sesuai dengan keinginan. Semoga cara diatas dapat bermanfaat bagi anda. Sekali lagi, menggunakan jilbab semata-mata bukan hanya untuk tampil lebih cantik dan modis tetapi sesuai syariat agama islam yaitu sebagai penutup aurat.

  • Tips dan Model Hijab untuk Berolahraga Di Luar Ruangan

    Seringkali para hijabers dibuat galau ketika harus memilih model hijab maupun pakaian yang harus dikenakan ketika berolahraga. Banyak dari mereka yang memilih menggunakan legging untuk pergi ke gym atau sekedar jogging di sekitar kompleks. Namun dalam penggunaanya legging terlalu ketat dan tidak pantas bila dikenakan hijabers di kawasan umum alasannya yaitu akan menampakkan lekuk badan si pengguna.
    1. Celana Training
    Kenakan celana training merupakan salah satu tips terbaik pasalnya celana model ini biasanya berukuran longgar atau tidak terlalu ketat sehingga cocok digunakan para pengguna hijab. Selain itu ketika ini sudah berbagai pilihan warna dan materi celana training yang dapat diadaptasi dengan pakaian atas yang dikenakan.

    2. Hindari Manset
    Banyak dari para hijabers yang memilih menggunakan manset untuk mengganti baju lengan pendek mereka. Hal tersebut tentunya salah kaprah alasannya yaitu fungsi utama manset yaitu berfungsi sebagai daleman untuk pakaian yang agak transparan. Solusinya mampu mengenakan jaket.
    3. Jilbab Instan
    Inilah salah satu pilihan terbaik ketika hendak berolahraga, ketika kita melakukan  aktifitas fisik tentu saja akan kuat terhadap tatanan hijang yang kita kenakan. Jika kau memilih model hijab yang agak rumit tentu saja akan merepotkan diri sendiri. Sebaliknya hijab instant sangat mudah ditata kembali ketika berantakan. Namun bila kalian tetap bersikukuh mengenakan hijab stylish maka usahakan untuk mengurangi penggunaan jarum alasannya yaitu dapat membahayakan diri sendiri ketika sedang berolahraga.
    4. Hindari Aksesori
    Sangat tidak disarankan untuk menggunkan suplemen menyerupai kalung, bros, cincin, maupun gelang ketika berolahraga alasannya yaitu dapat beresiko hilang.

  • 4 Cara Memakai Jilbab Sehari-Hari Praktis Sederhana

    Hijab kini menjadi isu terkini di kalangan para wanita muda di Indonesia. Berbagai macam cara dan model dikenakan oleh para hijabers baik untuk pergi hang outs bersama sahabat atau untuk dikenakan bekerja. Perempuan Muslim diwajibkan untuk menutup aurat dari ujung kepala hingga ujung kaki, salah satu caranya yaitu dengan mengenakan jilbab atau hijab.
    Dahulu dikenal yang mengenakan jilbab yaitu para santriwati atau wanita Muslim yang memiliki kesadaran untuk mengenakan jilbab dengan model yang konvensional. Hanya mengenakan jilbab segi empat yang dilipat menjadi segitiga dan di sematkan sehingga menutupi dada. Namun kini sesuai dengan perkembangan zaman telah hadir banyak sekali macam isu terkini gaya hijab yang sesuai dengan masa kini dan menjadi penampilan muslimah berhijab menjadi lebih indah dan lebih stylish.
    Ada beberapa model hijab dari banyak sekali jenis hijab salah satunya yaitu dengan menggunakan jenis hijab paris. Hijab paris yaitu sejenis hijab segi empat dengan materi polos banyak sekali warna. Jenis hijab ini yaitu yang paling praktis dan paling mudah untuk dimodifikasi menjadi banyak sekali macam gaya. Hijab paris mampu dikenakan untuk tampil dalam program formal maupun untuk program biasa. 
    Salah satu model hijab paris yang paling simple yang dapat dikenakan untuk sehari-hari. Yang perlu dipersiapkan yaitu jilbab paris, daleman jilbab (bisa menggunakan ciput ninja atau ciput maroko) dan beberapa buah jarum pentul. Baca juga (tutorial hijab 1 menit)


    Hal pertama yang dilakukan yaitu dengan mengenakan dalaman jilbab kemudian lipat jilbab paris menjadi segitiga sama besar. Kenakan jilbab paris diatas dalaman jilbab kemudian sematkan jarum pentul biar jilbab tidak gampang terlepas. Bagi Anda pecinta gaya hijab konvensional gaya hijab ini sangat sesuai dan sangat simple. Namun dari tahapan ini mampu dibentuk menjadi banyak sekali gaya.
    Setelah jilbab paris telah tersemat dan terpakai dengan rapi, ambil sisi sebelah kanan jilbab dan letakkan di sisi atas kepala dan sematkan dengan jarum pentul atau menggunakan peniti hias. Sisi kiri yang bebas mampu di atur dan dilebarkan biar menutupi dada dan sematkan dengan jarum pentul. Hiasi dengan bros indah biar penampilan terlihat lebih segar dan menawan. Gaya hijab paris telah simpulan dan Anda terlihat indah dan menawan dalam acara sehari-hari.

  • Tutorial Hijab Simple Tanpa Jarum Pentul yang Mudah Diaplikasikan

    Tutorial hijab simple tanpa jarum pentul yang akan dibagikan pada artikel berikut ini berasal dari sumber yang sangat terpercaya. Sehingga, bagi anda yang masih berguru perihal bagaimana cara memakai hijab, anda sangat disarankan untuk benar benar membaca artikel ini dengan sangat seksama. Tutorial hijab memang banyak yang dibagikan di internet, namun tidak semuanya terpercaya, beberapa bahkan malah dibuat dengan asal asalan. Namun tidak dengan tutorial berikut ini.
    Anda pasti ingin tampil menarik di hadapan orang orang yang anda sayangi, kan? Tentunya penampilan yang menarik akan membuat anda menjadi semakin diperhatikan. Jika hal tersebut terjadi, pastinya anda yaitu sosok yang sangat beruntung. Hidup dengan penuh perhatian yaitu sebuah anugerah yang sangat luar biasa.

    Nah, ketika ini yaitu zamannya orang orang memakai hijab. Tren terbaru di masyarakat, orang orang mengenakan hijab dengan aneka macam model dan gaya. Tidak hanya dengan satu model saja yang menyerupai dahulu dipakai oleh para ibu ibu. Tren hijab kini sudah semakin modern, memakai hijab sudah tidak terlihat menyerupai orang aneh, namun telah membuat penampilan seseorang menjadi semakin tampak penuh gaya. 
    Namun demikian, memakai hijab dengan model yang terkini juga bukanlah perkara yang mudah. Seseorang memerlukan banyak aksesoris, salah satunya yang paling umum digunakan yaitu jarumk pentul. Tapi, kalau pada suatu ketika anda tak memiliki jarum pentul, atau anda tak mau memakai hijab dengan jarum pentul, maka sebaiknya anda memerhatikan tutorial hijab simple tanpa jarum pentul berikut ini biar anda mampu mengaplikasikannya. 
    Banyak orang memang masih mengandalkan jarum pentul untuk menata hijab menjadi unik dan tampak menarik, padahal bergotong-royong hal tersebut dapat diakali. Memakai hijab mampu tanpa menggunakan jarum pentul satu buah pun, hanya memerlukan sedikit kreasi saja. 
    Tentunya tutorial hijab simple tanpa jarum pentul yang dibagikan di atas akan membuat anda menjadi tampak cantik, dan juga tak menunjukkan risiko apapun terhadap wajah dan juga kepala anda. Sebab, tak akan ada jarum yang menusuk.

  • Tutorial Hijab Syari Simpel Tampil Modis Terbaru 2017

    Tutorial hijab syari minimalis sederhana berikut ini yaitu yang banyak dipakai oleh para selebritis yang dikala ini telah berhijab. Makara selain tampil syari, hijab ini juga tetap mengutamakan sisi modis. Makara anda jangan lagi terpengaruhi kepercayaan bahwa syari selalu tampak ketinggalan zaman dan juga aneh. Saat ini hal tersebut bisa saja dijadikan sebagai sebuah model yang indah, sebagaimana berikut ini.
    Hijab syari dikala ini sudah bisa dikombinasikan dengan hijab yang lebih modis dan modern. Pada dasarnya hijab yaitu sama, hanya saja hijab syari dikala ini lebih mengacu kepada hijab yang memiliki kelebaran yang lebih besar dibandingkan dengan hijab hijab lainnya. Banyak wanita yang memang ingin tampil modis dengan hijab enaggan memakai hijab syari.
    Padahal hijab syari yaitu hijab yang sangat dianjurkan. Karena memakai hijab pada dasarnya yaitu untuk menutupi aurat seorang wanita, bukan untuk menyampaikan sebuah paras kecantikan seorang wanita. Namun apapun itu, seseorang yang sudah mau memakai hijab setidaknya sudah lebih baik daripada mereka yang tak mau menutup aurat dengan menggunakan hijab.





    Nah, untuk anda yang ingin tetap tampil modis dengan memakai hijab syari, maka anda bisa mengikuti langkah tutorial hijab syari berikut ini. Sebab hasil hijab yang akan terpasang dikepala nantinya yaitu hijab syari yang besar, namun memiliki sisi sisi yang modis alasannya yaitu memanfaatkan beberapa pernak pernik yang bisa mempermanis penampilan.
    Hijab syari memang tidak akan tampil sangat mempesona menyerupai hijab yang modis lainnya. Namun memang hijab syari intinya yaitu hijab yang tidak mengundang perhatian. Namun setidaknya dengan mengikuti tutorial yang dibagikan di atas anda bisa tampil lebih modis namun tetap dalam tatanan yang syari.
    Demikianlah tutorial hijab syari yang tetap modis. Semoga bisa menyebabkan diri anda yang hendak berhijab semakin mantap. Karena berhijab bukanlah hal yang memalukan. Anda masih bisa tampil sebagai seorang perempuan yang fashionable. Bahkan anda akan tampil semakin luar biasa. Jadilah hijabers masa kini yang syari sekaligus modis.

  • 5 Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Berbagai Acara

    Tutorial hijab pashmina simple ialah sebuah tutorial untuk memakai hijab berbahan pashmina yang dilakukan secara sederhana dan juga cepat. Cara ini menjadi salah satu fatwa bagi para hijabers yang sedang terburu buru untuk melaksanakan aktivitas, namun tetap ingin tampil modis. Sebab tutorial ini akan sangat membantu mereka yang membutuhkan pada waktu waktu yang sudah sangat mepet. Jelas ini sangat bermanfaat bagi mereka yang belum andal memakai hijab pashmina, sehingga mereka bisa mencar ilmu memakai hijab pashmina secara gratis, sekaligus secara lebih privat.
    Membicarakan soal tutorial memakai hijab yang dibagikan ke internet tersebut tentunya akan memunculkan pertanyaa-pertanyaan terkait pengaruh kemajuan teknologi terhadap perkembangan gaya penampilan seseorang. Ini memerlukan sebuah tanggapan yang tidak bisa dirumuskan begitu saja, memerlukan sebuah proses yang sangat panjang untuk menemukan tanggapan yang paling tepat.
    Saat ini memang perkembangan teknologi sudah sangat marak. Bagi anda yang tidak mengikuti perkembangan zaman, tentu akan sangat ketinggalan, alasannya banyak hal yang ada di dunia ini sudah dikembangkan dengan cara menggabungkannya dengan perkembangan teknologi. Sehingga semua hal yang ada di dunia ini bisa saja suatu ketika benar benar terganti oleh teknologi yang kian canggih.



    Termasuk salah satunya ialah tutorial hijab pashmina simple. Tutorial tersebut ketika ini sudah banyak dibagikan dengan memanfaatkan jaringan internet. Sehingga menjadi kian mudah untuk dijangkau oleh siapa saja. Namun begitu, hal ini juga membuat seseorang menjadi kian terpuruk, tak tahu ada isu apa yang sedang menjadi perbincangan. Hal tersebut terjadi karena seseorang tersebut tidak memiliki kemampuan untuk mengoperasikan komputer dengan baik, bahkan termasuk hal yang sangat sederhana macam mengakses media umum lewatbrowser.
    Nah, untuk anda yang menginginkan tutorial hijab pashmina simple maka anda bisa memakai beberapa video yang telah banyak disediakan di YouTube. Ini ialah cara paling simple yang bisa dilakukan. Sebab ketidakpahaman mengakses internet ialah sebuah hal yang sangat jarang terjadi, kalau pun ada memang kemungkinannya sangat kecil, sehingga tidak mungkin akan mengacaukan banyak hal.
    Tutorial hijab pashmina simple ialah sebuah upaya untuk mengakibatkan seseorang menjadi lebih mengagumkan dan juga tampil dengan penuh percaya diri. Sehingga sangat wajar jikalau memang banyak orang yang mempercayakan hijabnya pada yang banyak tersebar di internet tersebut.

  • 5 Tutorial Hijab Praktis Modern Untuk Wanita Karir

    Tutorial hijab praktis modern menjadi kebutuhan bagi para wanita di abad gadget ibarat sekarang ini. Semakin banyaknya acara yang harus dilakukan oleh seorang wanita membuat wanita tak lagi memiliki banyak waktu untuk merias penampilannya. Padahal, untuk wanita berhijab, memakai hijab bukanlah perkara yang mudah dan cepat untuk dilakukan. Apalagi kalau ingin tampil secara modis dengan model yang kekinian.
    Namun, jangan khawatir, sekarang sudah ada cara cara khusus untuk memakai hijab bagi orang orang yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Memakai hijab dengan praktis amun tetap tampak modern dan sangat stylish. Cara memakai hijab ini mampu diterapkan dengan hijab apa saja, yang paling penting di sini yakni kemauan seorang wanita untuk berguru dan mencoba lagi dan lagi.
    Nah, bagaimana cara untuk memakai hijab secara mudah namun dengan hasil yang tak kalah dengan  gaya hijab yang dipakai di salon salon kecantikan? Jawabannya sangat mudah. Berikut ini yakni tutorial hijab praktis modern yang akan dibagikan kepada anda dengan sangat mendetail, sangat singkat, padat, dan juga jelas. Sehingga sangat mudah untuk anda pahami, dan tak akan membuat banyak waktu anda terbuang secara percuma saja.





    Gaya modern dalam berhijab dikala ini sangat beragam, terutama kalau seseorang menggunakan hijab hijab yang kekinian, ibarat hijab pashmina dan sebagainya. Hijab tersebut akan sangat mudah dikreasikan dengan menggunakan tutorial hijab praktis yang dibagikan di atas. Namun begitu, kalau anda lebih suka memakai hijab yang biasa, tak perlu khawatir tak dapat tampil modern. Ada aneka macam trik untuk membuatnya menjadi lebih tampil modern.
    Trik trik tersebut memang tidak banyak dijelaskan di dalam tutorial hijab praktis modern ibarat yang dijelaskan di atas. Tapi, trik tersebut mampu anda temui dengan mempraktikkan secara langsung. Hijab sederhana memang memiliki keterbatasan untuk dikreasikan, namun dari keterbatasan tersebutlah seseorang akan kian kreatif untuk menemukan trik trik untuk mengatasi masalah. Jadi, jangan pernah merasa takut atau ragu untuk mencoba. Semua hal besar dimulai dari coba coba.

  • Contoh Kreasi Hijab Hoodie Model Terbaru 2017

    Ada beberapa pola kreasi hijab yang ketika ini marak menjadi pilihan masyarakat. Khususnya para wanita muda yang sedang gencar gencarnya bergonta ganti mode hijab. Salah satu contohnya ialah contoh kreasi hijab hoodie, hijab dengan mode tersebut ketika ini memang menjadi salah satu tren yang sangat digandrungi oleh dewasa putri.

    Hijab hoodie ialah salah satu model hijab yang sangat kekinian. Model ini mampu diaplikasikan dengan menggunakan aneka macam macam jenis hijab, dan cara untuk menerapkan di kepala pun sangat mudah. Semua orang pasti mampu melakukannya sendirian, cukup dengan melaksanakan sedikit berguru saja. Dan untuk berguru memakai hijab hoodie, sekarang ini sudah banyak sekali sarana yang dapat digunakan, salah satunya ialah internet. 
    Untuk anda yang ingin tahu ibarat apa contoh kreasi hijab hoodie tersebut, anda mampu melihat pada beberapa gambar yang dibagikan ini. Gambar gambar tersebut merupakan beberapa bentuk tampilan dari kreasi hijab hoodie yang mampu digunakan untuk aneka macam macam acara. Baik itu program yang resmi atau pun program yang tidak resmi. 
    Sebagaimana hijab hijab yang lainnya, mode hijab hoodie juga merupakan mode hijab yang muncul dan terkenal pasca kian maraknya pemakaian hijab di kalangan anak muda. Hijab sekarang sudah menjadi ibarat kebutuhan primer tambahan pakaian.Hijab hoodie juga sangat cocok untuk diterapkan dengan menggunakan pakaian model apapun.

    Orang orang yang memakai hijab hoodie biasanya memang akan memiliki penampilan yang tampak jauh lebih muda. Oleh alasannya ialah itu, sangat disarankan kepada anda semuanya yang ingin memiliki tampilan wajah yang lebih muda dari usia anda, maka segeralah untuk memakai model hijab hoodie, model hijab ini sangat simpel dan juga sangat tampak elegan untuk segala macam acara.

    Contoh kreasi hijab hoodie dapat dilihat pada aneka macam macam sumber. Di kurun yang kian maju ibarat sekarang ini, anda akan dengan mudah menerima acuan hijab terbaru. Tinggal mengunjungi situs mesin pencari macam google saja anda akan pribadi dapat memilih mode hijab yang paling terkini.

  • 10 Tutorial Hijab Untuk Traveling yang Mudah Diaplikasikan

    Tutorial hijab untuk traveling dewasa ini memang harus dipahami oleh para wanita, khususnya mereka yang behijab dan gemar melaksanakan petualangan di alam bebas. Hijab sudah menjadi sebuah hal yang sangat lazim, tak akan menghalangi seseorang untuk menuangkan ekspresinya. Termasuk bagi para wanita yang gemar jalan jalan. Mereka mampu bepergian ke mana saja, dengan konsep backpacker sekalipun dengan tetap mempertahankan gaya penampilan berhijabnya.
    Namun, hal yang wajib anda ketahui sebelum melaksanakan perjalanan dengan menggunakan hijab, anda harus paham terlebih dahulu bagaimana cara memakai hijab untuk orang orang yang gemar traveling. Tentunya cara ini sangat berbeda dengan cara cara memakai hijab dalam keperluan program yang lain.




    Hijab untuk traveling harus jauh lebih sederhana daripada hijab yang digunakan oleh remaja remaja yang sedang menempuh pendidikan. Untuk mahasiswa, hijab memang mampu dikreasikan sampai menjadi sedikit lebay, namun  bila untuk traveling memang tak boleh sembarangan. Harus sangat sederhana, namun tetap mampu memancarkan rona kecantikan seorang wanita petualang yang sejati.
    Maka dari itu, berikut ini akan dibagikan beberapa langkah dalam tutorial hijab traveling. Supaya anda mampu tetap tampil modis dengan cara yang sederhana ketika melaksanakan perjalanan ke mana saja. Jika hal tersebut benar benar mampu dilakukan, pasti anda pun akan menjadi kian percaya diri, dan sudah pasti perjalanan anda akan menjadi lebih menyenangkan. Simak tutorial berikut ini ya.





    Demikianlah penjelasan singkat mengenai tutorial memakai hijab untuk keperluan traveling. Memang hanya diuraikan satu teknik saja, walau bahu-membahu masih banyak teknik yang lainnya. Setidaknya dengan satu teknik yang telah disebutkan di atas akan membantu menangani dilema anda. Dan bila anda masih belum puas dengan teknik tersebut, anda mampu melaksanakan pencarian di sumber sumber yang lain, atau bahkan anda juga mampu melaksanakan inovasi sendiri.
    Gaya hijab untuk traveling memang beragam, yang terpenting yaitu kenyamanan. Jadi, pilih cara berhijab yang paling nyaman untuk anda, biar program traveling juga semakin menyenangkan tanpa masalah.

  • Contoh Kreasi Hijab Idulfitri Terbaru 2017 Ala Selebritis

    Kreasi hijab lebaran 2016 sebetulnya tidak terlalu jauh berbeda dengan kreasi hijab pada lebaran lebaran tahun sebelumnya, bahkan untuk lebaran kali ini, kreasi yang marak digunakan oleh para muslimah lebih kepada kreasi yang sering digunakan secara umum, tidak ada kreasi khas yang digunakan dan menjadi keharusan untuk dipatenkan.
    Mendekati lebaran memang membuat orang orang semakin gemar berbelanja, memenuhi segala kebutuhan untuk hari raya idul fitri. Salah satu yang banyak diincar pada ketika berbelanja, terutama oleh kaun wanita ialah hijab. Hijab ketika ini telah menjadi sebuah tren tersendiri di kalangan para wanita, meskipun secara islam pun memang seorang wanita diwajibkan mengenakan hijab untuk menutup auratnya.
    Kreasi hijab lebaran 2016 yang layak digunakan misalnya saja kreasi hijab ibarat yang dipakai pakai artis Indonesia ketika ini. Misalnya saja kreasi hijab versi Dewi Sandra, atau Desi Ratnasari. Kedua selebriti rupawan tersebut memiliki kreasi hijab yang sangat unuk. Dan sangat tampak elegan kalau dipakai.
    Kreasi hijab dari kedua selebriti tersebut memang menunjukkan pengaruh besar kepada dunia muslimah Indonesia. Banyak wanita yang mengikuti tren tersebut, mulai dari kalangan fans berat, sampai orang biasa yang kebetulan suka dengan model hijam yag dipakai. Hijab ala Dewi Sandra dan juga Desi Ratnasari menunjukkan kesan yang sangat luar biasa cantik. Hijab dipakai dengan cara memilitkannya di leher, namun tetap ada kain panjang yang menutupi dadanya.


    Kemudian artis artis lain ibarat Laudya Cynthia Bella yang ketika ini mulai mengenakan hijab pun juga menunjukkan kreasi terbaru pada hijab yang ia pakai. Sehingga, banyak orang yang menjiplak cara pemakaian hijab sang idola.
    Kreasi hijab lebaran 2016 masih seputaran hijab yang ditumpuk tumpuk di adegan kepala, dengan menggunakan banyak warna dan jenis kain hijab. Untuk lebih jelasnya, silakan melihat jilbab jilbab yang kerap dipakai oleh Nuri Maulida, Fatin Shidqia, Zaskia Adya Mecca, Citra Kirana, dan artis artis kenamaan yang lain. Model hijab mereka selalu tampak meriah, dengan tetap menunjukkan sisi simpel dan syar’i.

  • 10 Tutorial Hijab Pesta Simpel Tapi Elegan 2017

    Tutorial Hijab Pesta Sederhana Tapi Elegan 2016 - Menghadiri sebuah seruan pesta tentu saja merupakan hal yang spesial, ladies tentu saja ingin tampil bagus maksimal. Bagi sebagian orang bahkan banyak yang beranggapan jikalau pesta merupakan ajang fashion show untuk menampilkan busana terbaik supaya menjadi sentra perhatian. Tapi para ladies tidak boleh mencontoh hal tersebut yah! alasannya yakni pamer atau riya sangat dilarang oleh agama islam. Untuk menghadiri sebuah pesta para muslimah cukup tampil sederhana dan tidak terlalu mencolok namun justru hal tersebut akan membuat kau tampak elegan.
    Bagi kalian para ledies yang masih galau dan mencari tutorial jilbab pesta yang sederhana namun tetap elegan berikut ada beberapa rujukan yang mampu dicoba. Dan disini yang paling ditekankan dalam cara memakai jilbab kali ini yakni bagaimana tampil bagus dengan gaun dan tatanan hijab yang sederhana sehingga akan membuat kalian nampak semakin anggun.
    Tidak hanya mampu dipakai di program pesta saja, alasannya yakni sangat simpel dalam pengaplikasiannya model jilbab kali ini juga mampu kalian pakai di banyak sekali program lain baik formal maupun non-formal lainnya. Misalnya dipakai saat berangkat kerja, hangout dengan teman-teman, maupun program keluarga. Langsung saja berikut ini yakni beberapa teladan tutorial hijab pesta bergambar.











    Bagaimana cukup mudah bukan untuk dipraktekkan? Jangan lupa untuk selalu mengupdate model hijab kalian dengan mengunjungi blog ini alasannya yakni setiap ahad akan kita berikan style terbaru dalam dunia hijab.

  • 7 Tutorial Hijab Pashmina Kaos Simple Terbaru 2017

    Tutorial hijab pashmina kaos ialah salah satu tren yang akan terkenal di tahun 2016 ini. Makara buat anda yang belum tahu, maka sebaiknya anda mempelajari menyerupai apa cara memakai hijab pashmina tersebut. Pashmina kaos bekerjsama jauh lebih simpel, namun bila dikreasikan dengan menarik maka akan menyebabkan gaya tersebut menjadi sangat enak dipandang. Berikut ini ialah tutorial lengkapnya.
    Hijab pashmina ialah salah satu jenis hijab yang banyak dipakai oleh para wanita pada ketika ini. model hijab ini sangat mudah untuk dipakai, dan sangat cocok untuk dikombinasikan dengan banyak sekali macam jenis aksesoris. Apalagi hijab ini sangat ringan dan juga lebih tipis, sehingga tidak membuat orang yang memakainya menjadi gerah dan juga merasa panas. Ini ialah hijab yang sangat proporsional.
    Untuk anda yang memakai hijab, maka anda mampu mencoba hijab pashmina kaos tersebut pada acara harian anda. Hijab dengan model tersebut memang lebih cocok bila diaplikasikan pada program acara yang tidak formal. Hijab tersebut sangat cocok untuk menyebabkan program acara yang kian fashionable.
    Penampilan dengan menggunakan baju yang kasual sangat cocok bila dipadukan dengan hijab pashmina kaos ini. Pemakainya akan menjadi tampak semakin mengagumkan dan juga tampil fresh. Berikut ini ialah tutorial hijab pashmina kaos yang mampu anda coba sendiri di rumah anda. Gunakan beberapa aksesoris yang anda miliki sebagai materi pemanis. 






    Jangan pernah ragu untuk mencoba hal hal yang gres dalam hal penggunaan hijab. Karena anda yang sedang menggunakan hijab tersebut mampu menjadi seorang yang sangat tampil manis. Memang benar, seseorang yang berhijab mampu saja tampil semakin sangat mengagumkan daripada yang tidak memakai hijab.
    Setelah mempelajari tutorial hijab pashmina kaos di atas anda harus mencobanya di rumah anda, lakukan detail detail menyerupai yang diterangkan di dalam daftar tutorial tersebut. Itu akan membuat anda tampil semakin modis dengan cara yang simpel. Memakai kaos dengan hijab pun akan tampak elegan.

  • 5 Tutorial Hijab Kebaya Simpel dan Modern Mudah

    Tutorial Hijab Kebaya - Perkembangan zaman membuat seseorang harus melaksanakan banyak hal supaya ia tetap dapat bertahan dalam menjalani semakin kerasnya kehidupan ini. Perkembangan zaman tentu saja membuat banyak orang harus rela meninggalkan hal hal yang sudah kuno dan memakai sesuatu sesuai dengan apa yang ada pada zamannya. Hal tersebut dikarenakan bila tidak melaksanakan hal itu, maka seseorang tersebut akan tersingkir dari kehidupan modern.

    Seperti halnya pemakaian kebaya. Memang benar kebaya selalu identik dengan masa dahulu, terlihat sangat kuno dan tidak modis. Namun demikian, kebaya merupakana pakaian yang sangat penuh dengan makna. Dan dalam perkembangan zaman yang juga membuat model fashion cepat berubah, maka pemakaian kebaya bila tidak dilestarikan dengan cara yang benar tentu saja lama lama akan hilang. 
    Memakai kebaya yang tidak terlihat jadul pun tolong-menolong sangat mampu dilakukan untuk abad sekarang ini, karena dikala ini telah banyak desain kebaya yang menggunakan konsep modern sesuai perkembangan zaman. Hanya saja, anda perlu untuk membuat kebaya tersebut cocok dengan diri anda, dan selalu tampak modis. Apalagi bagi anda yang memakai hijab. 
    Maka dari itu, berikut ini merupakan beberapa tutorial atau langkah langkah yang baik bagaimana car untuk mengkreasikan tutorial hijab supaya cocok digunakan pada pemakaian kebaya modern supaya anda tetap tampak berpenampilan modis. 
    Tutorial hijab kebaya pesta di atas sangat cocok untuk dikenakan ketika menghadiri undangan. Langkah pertama yang harus dilakukan ialah dengan memilih hijab yang sesuai dengan kebaya modern anda, sesuai dalam arti motif dan warna memiliki persamaan yang dapat membuatnya terpadu. Ada beberapa pilihan jenis hijab yang disarankan, yaitu hijab maroko dan hijab paris, pilih salah satu yang paling sesuai dengan huruf diri anda. 
    Cara memakainya hanya tinggal memasang di kepala dalam posisi yang sedikit miring ke adegan balang kepala. Jangan lupa untuk menggunakan jarum pentul supaya adegan hijab di belakang kepala berada dalam posisi yang berpengaruh dan tidak mudah terlipat. Kemudian, tarik sisi sisinya, silangkan melalui depan leher anda dengan gerakan mengikat sampai beberapa kali, setelah habis, maka beri jarum pentul dan hias dengan bros bunga yang cantik.

  • 7 Cara Memakai Jilbab Modern Mudah Dipraktekkan 2017

    Cara memakai jilbab modern banyak dilakukan demi menunjang keberadaan dalam keseharian. Saat ini banyak kalangan muda-mudi muslimah tertarik mengenakan jilbab dalam menjalankan acara sehari-hari. Menggunakan jilbab yang trendi dan modis dipilih oleh sebagian para muslimah muda. Ada begitu banyak cara menggunakan jilbab dan dapat dikreasikan dalam banyak sekali bentuk sesuia dengan kondisi dan tempat. Menggunakan jilbab ketika ini bukanlah sebagai fashion saja tetapi dalam agama islam itu merupakan suatu kewajiban.
    Siapa bilang menggunakan jilbab terlihat tidak keren? Ungkapan tersebut salah besar. Dengan anda menggunakan jilbab anda juga masih mampu terlihat keren dan bahkan lebih fashionable. Banyak kreasi dan cara menggunakan jilbab moderen ketika ini. Selain itu kalau anda menginginkan kreasi dan bentuk sesuai keinginan, anda juga mampu dengan menambahkan aksesoris menyerupai bros dan aksesoris lainnya. Berikut ini beberapa langkah cara memakai jilbab modern biar anda terlihat lebih indah dan keren pastinya.






    Itulah tadi beberapa langkah cara memakai jilbab modern yang mudah dan praktis. Selain dapat menutup aurat sebagai fungsi utamanya, menggunakan jilbab juga mampu menunjang penampilan anda dalam program apapun baik itu ketika santai, berbelanja, maupun datang ke pesta pernikahan. Semoga cara menggunakan jilbab modern diatas dapat membantu atau mampu anda jadikan rujukan berjilbab bagi anda.

  • Inspirasi Model Kebaya Hijab Modern Pesta Terbaru 2017

    Perkembangan fashion di Indonesia beberapa tahun terakhir berkembangan dengan sangat pesat, kebaya menjadi salah satu busanan yang belakangan sedang naik daun baik di Indonesia bahkan sekarang sedang gencar dipamerkan di aneka macam ajang pagelaran fashion show di seluruh potongan dunia yang dibawakan oleh desainer tanah air.
    Selain kebaya, ekspresi dominan berhijab juga sangat populer di Indonesia khususnya di kalangan remaja. Maka dari itu dimanfaatkanlah momen ini yaitu menggabungkan antara dua unsur yaitu kebaya dan hijab. Hasilnya sangat menarik, antusias masyarakat Indonesia yang kental dengan warisan budaya yaitu kebaya dapat disandingkan dengan hijab yang merupakan identitas bagi umat muslim.
    Yang membedakan kebaya hijab dengan kebaya biasa yakni dari segi model, kabaya muslim tentunya dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menutup seluruh aurat wanita, dan juga tidak menonjolkan bentuk lekuk tubuh. Maka dari itu para hijabers harus pandai-pandai dalam memilih kebaya yang akan dipadukan dengan hijab, berikut ini yakni beberapa referensi model kebaya hijab modern.








    Biasanya kebaya hijab modern dikenakan sewaktu menghadiri acara-acara semi-formal menyerupai resepsi pernikahan, reuni, arisan dll. Semoga beberapa koleksi kebaya hijab modern di atas dapat menginspirasi kita semua dalam memadupadankan model kebaya dengan kreasi hijab biar dapat tampil rupawan dan anggun dikala menghadiri suatu acara.

  • Contoh Model Hijab Untuk Kebaya Modern Terbaru 2017

    Model hijab untuk kebaya biasanya dipakai untuk program jadwal yang bersifat formal, menyerupai wisuda, menghadiri program pernikahan, atau bahkan menjadi mempelai dalam ijab kabul tersebut. Mengombinasikan kebaya dengan hijab yaitu hal yang sangat lazim sekarang ini. Sebab kebaya pada dasarnya yaitu sebuah pakaian yang snagat sopan, tertutup, dan sangat cocok untuk dipakai dengan beragam model.
    Perpaduan antara kebaya dan hijab ini juga mampu anda jadikan sebagai materi rujukan untuk penampilan anda ketika hendak menghadiri program jadwal yang formal. Sebab, dengan memakai kebaya, anda akan tampak sangat anggun, dan niscaya hal tersebut akan membuat urusan anda dikala menghadiri sebuah program akan lancar, karena orang orang yang bersinggungan eksklusif dengan anda pun akan menunjukkan respect yang lebih.


    Penampilan wanita di kala kini memang sudah sangat beragam. Fashion berkembang begitu cepat. Mulai dari pakaian pakaian ala barat yang mampu dibilang tidak sesuai dengan gaya berbusana orang timur, hingga kepada pakaian pakaian tertutup ala muslimah dunia terus  menjadi buruan bagi para wanita. Sangat berbeda dengan laki laki yang hingga sekarang model gaya berpakaian tetap tak banyak yang berubah.


    Untuk membuat model hijab untuk kebaya yang baik, seseorang perlu melaksanakan langkah langkah jitu agar mampu menghasilkan kreasi hijab yang unik dan menarik. Sebab, pada dasarnya seseorang hanya memerlukan sisi kreativitas yang tinggi agar mereka mampu mengikuti tren perkembangan zaman. Dengan demikian akan muncul aneka macam macam jenis model hijab terbaru yang mampu dibagikan kepada para wanita berhijab di seluruh dunia.
    Memakai hijab dikala ini sudah menjadi hal yang sangat lumrah, banyak orang yang sudah mengenakan hijab. Entah dengan niatan apa, berangkali ada yang memang karena memakai hijab yaitu kewajiban bagi para wanita sesuai dengan pemikiran agama islam, atau mungkin hanya karena mengikuti perkembangan zaman, di mana dikala ini semakin banyak orang yang telah memakai hijab dengan model yang bagus cantik.




    Para artis memegang paran yang sangat penting dalam hal ini. Keberadaan para pesohor tersebut yang telah mulai menutup auratnya dengan gaya yang sangat elegan terang membuat para idola jadi menginginkan hal yang sama. Maka dari itu, bila ingin mulai memperkenalkan model hijab terbaru sebaiknya memanfaatkan jasa selebritis, menyerupai misalnya memperkenalkan model hijab kebaya.
    Model tersebut yaitu model yang sangat patut untuk terus dikembangkan, karena model hijab yang dipadukan dengan pakaian kebaya akan menjadi sebuah model yang selalu dibutuhkan. Hal tersebut disebabkan dikala ini kebaya sudah menjadi busana yang kian modern. Siapapun kini gembira memakai kebaya, bahkan anak anak muda. Kebaya bukan lagi pakaian jadul yang hanya cocok dipakai oleh orang orang berumur saja. Maka dari itu, model hijab untuk kebaya pun harus terus dikembangkan.

  • 10 Model Baju Muslim Sekeluarga Couple Modern Terbaru 2017

    Memakai baju muslim sekeluarga yaitu salah satu hal yang mampu dijadikan sebagai wangsit pada ketika saat tertentu. Misalnya momen lebaran, atau sebagainya. Jika anda memakai baju yang seragam sekeluarga, maka tingkat kekompakan keluarga anda akan tampak semakin tinggi. Hal tersebut tentu mampu menjadi cerminan yang baik begi keluarga keluarga lain.
    Lantas, menyerupai apakah baju muslim yang paling cocok untuk dipakai oleh sekeluarga? Pertenyaan tersebut bersama-sama hanya mampu dijawab oleh anda dan anggota keluarga anda sendiri. Sebab, dalam berbusana masing masing individu memiliki seleranya masing masing. Sehingga anda sekeluarga ingin membuat seragam baju muslim sebaiknya dikomunikasikan terlebih dahulu maslaah pemilihan bahan, motif, dan juga model desain baju yang hendak dibuat.

    Komunikasi yaitu hal yang sangat penting, karena hal tersebut yang akan menyatukan banyak sekali macam ide dari banyak kepala menjadi satu kesatuan yang pada balasannya menjadi sebuah keputusan. Bahkan bila hal ini tidak dilakukan, kemungkinan besar baju seragam tak akan pernah jadi dibuat.
    Namun begitu, ada beberapa keluarga yang tak mau ambil pusing dengan duduk perkara pembuatan seragam contoh baju muslim keluarga seragam, mereka menyerahkan kepada salah satu anggota keluarganya saja. Jika demikian, proses selanjutnya akan lebih mudah. Namun, biasanya pada ketika baju telah selesai dibuat akan muncul komplain komplain kecil yang terkadang membuat indera pendengaran merasa tak nyaman. Alhasil, rasanya akan menjadi sangat canggung. 








    Untuk itu, bila anda sekeluarga ingin membuat baju muslim sebagai seragam, sebaiknya anda sekeluarga mendisuksikannya terlebih dahulu. Tidak perlu dengan cara rapat yang resmi, cukup dengan komunikasi via media umum atau semacamnya saja sudah cukup bila memang tidak ada waktu yang memungkinkan untuk bertatap muka secara langsung.
    Demikianlah ulasan mengenai baju couple keluarga untuk pesta yang dapat disampaikan pada kesempatan kali ini. Untuk anda yang ingin memesan baju muslim seragam dengan kualitas yang baik dan harga yang murah, anda mampu melaksanakan riset kecil kecilan dengan menggunakan media internet, mencari daerah yang menyediakan jasa konveksi dengan harga yang kompetitif.

  • 7 Cara Memakai Jilbab Segitiga Model Hijab Terbaru 2017

    Cara memakai hijab segitiga sederhana Memakai jilbab oleh wanita muslim yaitu hal yang wajib alasannya yaitu sebagai cara menutup aurat dan menutup aurat meruapakan kewajiban bagi setiap muslim. Saat ini banyak kreasi dalam memakai jilbab yang mampu menunjang penampilan anda dalam segala hal, baik ketika bersantai dirumah, pergi ke mall maupun ketika menghadiri program resmi. Tren kreasi dalam berjilbab ketika ini sedang menjamur di Indonesia khsusnya.
    Dahulu banyak wanita muda beranggapan kalau memakai jilbab malah akan mengurangi rasa percaya diri dan tidak menarik, ketika ini hal itu sudah tak berlaku lagi. Banyak wanita muda berbondong-bondong menggunakan jilbab sehari-hari, hal ini tidak lepas dari banyak sekali kreasi jilbab yang bagus dan indah. Jilbab memiliki jenis yang bermacam-macam, jilbab yang sering dijumpai dan mungkin anda miliki yaitu jilbab segitiga. Beberapa cara memakai jilbab segitiga yang baik dan benar serta memiliki kreasi yang bagus mampu anda jumpai pada media masa.




    Mengapa sebagian orang memilih menggunakan jilbab segitiga, hal ini dikarenakan jilbab segitiga memiliki bentuk yang simpel serta biasanya memiliki jenis kain yang enak ketika dikenakan. Jilbab segitiga memiliki bentuk menyerupai segitiga sama kaki, yaitu sisi kiri dan kanannya yang sama panjang. Banyak cara memakai jilbab segitiga kreasi yang mampu anda jadikan rujukan ketika anda ingin berjjilbab dengan menggunakan jilbab segitiga. Berikut ini beberapa langkah / cara memakai jilbab segitiga yang baik dan benar guna menambah penampilan anda sehingga makin menarik dan anggun.
    1. Anda harus menyiapkan alat dan materi berupa ciput ninja, kerudung segitiga, jarum pentul, peniti dan bros maupun aksesoris tambahan lainnya.
    2. Gunakan ciput ninja terlebih dahulu, hal ini dikarenakan biar rambut terlihat rapi dan tidak berantakan, kemudian gunakan jilbab segitiga diatas kepala menutupi ciput tadi.
    3. Usahakan biar jilbab memiliki sis kanan dan kiri sama rata / sama panjang.
    4. Setelah itu anda haus menarik sisi episode kanan jilbab ke kepala sebelah kiri, kemudian sematkan jarum pentul biar jilbab tidak bergeser.
    5. Setelah itu tarik sisi jilbab episode kiri ke atas kepala.
    6. Selanjutnya, anda harus menarik sisi jilbab episode kiri tadi ke episode kanan belakang jilbab lalu sematkan lagi dengan jarum pentul
    7. Nah, kemudian rapikan lekukan-lekukan jilbab supaya terlihat lebih rapi. Dan tambahkan bros atau aksesoris pendukung lainnya.
    Itulah tadi beberapa cara memakai jilbab segitiga yang simpel dan mudah. Selain cara memakai jilbab segitiga diatas anda juga harus memperhatikan komposisi warna, motif pada jilbab yang akan anda kenakan. Usahakan anda menghindari menggunakan busana dengan motif yang banyak kalau jilbab anda sudah memiliki banyak motif. Semoga beberapa cara diatas dapat membantu anda dalam mengkreasikan jilbab terutama menggunakan jilbab segitiga.

  • 20 Model Hijab Terbaru Yang Lagi Ngehits 2017

    Di tahun 2016 ini akan terjadi perubahan di dunia fashion khususnya demam isu dalam memadu padankan model hijab. Di tahun 1990-an fashion muslim di Indonesia masih belum berkembang, sampai puncaknya pada tahun 2000 demam isu berbusana muslim sekaligus berhijab menjadi sangat populer alasannya yaitu semakin banyak wanita yang mengenakan hijab di usia muda. Melirik perkembangan pasar yang semakin berkembang pesat banyak desainer memamerkan hasil karya mereka sehingga banyak kalangan dari artis yang memutuskan untuk berhijab.
    Para artis yang berhijab seolah menjadi magnet tersendiri alasannya yaitu mereka menjadi sorotan public sehingga apa yang mereka lakukan banyak ditiru para penggemarnya. Di tahun 2016 ini warna hijab black and white akan menjadi populer alasannya yaitu semakin kesini orang-orang ingin tampil minimalis, simple, dan tidak ribet. Maka dari itu demam isu hijab Turki akan tetap bertahan namun dengan pemilihan warna yang kalem.





    Model hijab terbaru 2016 dan cara memakainya akan banyak sekali diperbincangkan di kalangan atau komunitas hijabers Indonesia. Mereka pasti akan berlomba untuk berkreasi menciptakan sebuah style gres yang simple namun tetap professional ketika dipakai di banyak sekali acara. Hijan simple akan sangat populer alasannya yaitu semakin sibuknya seseorang dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tentu saja tidak akan memiliki banyak waktu untuk berdandan dengan model hijab yang ruwet ketika pemakaiannya.








    Jika pada tahun 2015 lalu model hijab tumpuk sangat populer, berbeda tahun ini alasannya yaitu model minimalis akan mendominasi, hal tersebut dapat di lihat di final 2015 yang lalu banyak sekali designer menciptakan karya hijab yang simple. Saat ini para hijabers Indonesia lebih mementingkan kenyamanan dan kepraktisan, alasannya semoga cepat dan tidak memakan banyak waktu.
    Penggunaan turban akan ditinggalkan alasannya yaitu banyak yang sudah tidak mengenakan model hijab tumpuk. Pemilihan kerudung yang nyaman menjadi prioritas utama daripada tampil stylish alasannya yaitu semakin kesini kegiatan yang dilakukan semakain padat sehingga lebih nyaman mengenakan hijab minimalis. Dengan tren model hijab terbaru 2016 yang ada ketika ini maka dapat disimpulkan para hijabers lebih suka tampil simpel namun tetap elegan.

  • 6 Cara Memakai Jilbab Paris Ke Kantor Simpel 2017

    Cara Memakai Jilbab Paris Ke Kantor - Jilbab yaitu salah satu kewajiban bagi setiap muslimah dalam kewajiban menutup auratnya yang merupakan perintah agama Islam. Dengan menggunakan jilbab tidak hanya akan melindungi kulit kepala dari sengatan matahari, namun esensinya yaitu dengan mengenakan jilbab yaitu untuk melindungi harkat dan martabat muslimah itu sendiri.
    Seiring berkembangnya zaman maka isu terkini pemakaian hijab juga ikut mengalami perubahan. Jika dulu hijab digunakan dengan gaya konvensional dengan hanya menyematkan dua sisi jilbab, kini banyak sekali cara memakai jilbab yang lebih stylish dan modis jadi terlihat lebih dinamis untuk dikenakan sehari-hari atau untuk bekerja di kantor. Jenis jilbab kini juga banyak ragam, ada jilbab pribadi pakai yang juga telah mengikuti tren sehingga walau jilbab instan tapi juga sudah stylish dan modis. Jilbab paris yang simple dan mudah untuk diaplikasikan menjadi aneka macam macam model jilbab. Jenis jilbab yang lain yaitu jilbab pashmina yang berupa selendang panjang. Pashmina juga merupakan salah satu jenis jilbab yang menjadi isu terkini di kalangan muslimah.
    Bagi Anda yang merupakan muslimah yang berkarir tentu dituntut untuk memiliki penampilan yang menarik. Jangan khawatir dengan mengenakan jilbab tidak menutup kemungkinan bagi Anda untuk tampil lebih menarik. Berikut salah satu cara memakai jilbab untuk dikenakan ke kantor.  Hal yang perlu dipersiapkan yaitu jilbab paris, dalaman jilbab berupa ciput ninja atau jilbab maroko dan beberapa buah jarum pentul. 

    Cara memakai jilbab untuk ke Kantor:

    1. Kenakan ciput ninja atau jilbab maroko, rapikan rambut biar tidak ada rambut yang berantakan di luar dan terlihat lebih rapi. Kenakan jilbab ciput dengan nyaman dan tidak membelit leher terlalu kencang.
    2. Lipat jilbab paris menjadi bentuk segitiga dan kenakan di kepala menutupi jilbab maroko, samakan ujung jilbab.
    3. Rekatkan jilbab dengan menyematkan pentul pada adegan pipi sebelah kiri. 
    4. Kemudian tariklah ujung jilbab adegan kanan ke arah bahu sebelah kiri kemudian beri jarum pentul untuk merekatkan pada adegan leher sebelah kiri.
    5. Kemudian tarik ujung jilbab sebelah kanan yang berada di bahu sebelah kiri ke bahu sebelah kanan lalu lilitkan di adegan belakang sedikit sematkan dengan jarum pentul. Ujung jilbab kiri ditarik ke arah luar dan dililitkan ke belakang bahu sebelah kanan. 
    6. Jilbab ke kantor telah final dan Anda telah siap berangkat ke kantor dengan tampilan yang rupawan dan elegan dengan hijab.

    Tutorial Hijab Paris Formal





    Selamat mencoba mengenakan jilbab merupakan kewajiban bagi setiap muslimah. Bagi muslimah yang berkarir tidak perlu lagi untuk mengenakan hijab.

  • 10 Tutorial Hijab Segitiga Simple Paling Terkini 2017

    Tutorial hijab segitiga tolong-menolong tidak terlalu susah untuk dibuat. Hanya saja, sekarang ini semakin aneka macam jenis modifikasinya. Sehingga banyak orang yang membutuhkan banyak tutorial untuk tetap dapat mengikuti perkembangan tren zaman. Semuanya telah tergabung di dalam sebuah tutorial yang akan dibagikan di bawah ini. Maka dari itu, bagi anda yang ingin mencoba gaya gres dengan hijab segitiga anda, maka ikuti gaya beberapa langkah di bawah ini.
    Hijab segitiga yakni salah satu model hijab yang mampu dikatakan sangat sederhana. Sebab hijab segitiga lebih sering dipakai oleh para siswi yang masih duduk di kursi sekolah sebagai bentuk episode dari seragamnya.
    Hijab segitiga sangat mudah untuk dipakai, pernak pernik yang diperlukan pun tak terlalu banyak. Namun demikian, tutorial yang akan dibagikan berikut ini yakni sebuah tutorial yang memadukan antara hijab segitiga dengan gaya yang lebih modern. Kaprikornus hijab segitiga tersebut nantinya akan dikreasikan kembali menjadi sebuah model hijab yang lebih terkini dan ala ala selebritis.
    Berikut ini yakni tutorial hijab segitiga yang mampu anda pelajari. Jika anda masih galau dalam menerapkannya, maka anda mampu mengunduh videonya. Dan kalau anda masih tetap galau juga, maka sebaiknya anda memperhatikan tutorial tersebut secara lebih cermat lagi, dan mempraktikkan eksklusif apa yang anda baca atau anda lihat. 



    Hijab segitiga yang mampu dipakai untuk keperluan tutorial di atas yakni hijab segitiga segala macam. Bahkan hijab segitiga yang terbentuk atas hijab persegi yang dilipat secara menyilang pun mampu diperguankan. Untuk itu, anda jangan hingga merasa tak memiliki alat dan materi untuk mencoba hal hal yang baru. Untuk tampil ala selebritis, sesungguhnya tak perlu ribet ribet lagi, banyak barang disekitar yang mampu dipergunakan.
    Demikianlah daftar tutorial hijab segitiga yang diambil dari beberapa sumber milik beberapa selebritis berhijab dan juga para praktisi kecantikan hijab. Jangan pernah sungkan untuk melaksanakan hal yang baru, karena anda tak tahu dengan dandanan ibarat apa anda akan tampak kian cerah ceria dan sangat pantas.

  • 5 Tutorial Hijab Kebaya Untuk Nikahan Simple Terbaru 2017

    Tutorial hijab kebaya untuk menghadiri resepsi pesta pernikahan adalah tutorial yang mampu dipakai oleh seseorang yang hendak memakai hijab ketika berkebaya. Pada zaman dahulu, memakai kebaya memang selalu identik dengan sanggul dan sebagainya. Tapi dikala ini kebaya sudah mampu dikombinasikan dengan hijab yang sangat elegan dan tetap tampilmatching, ibarat yang akan dijelaskan dalam tutorial berikut ini.
    Memakai kebaya yang dipadukan dengan hijab dikala ini ialah sebuah gaya yang sangat lazim. Banyak orang yang telah melakukannya. Dan anda pun mampu saja mengikuti tren yang sudah berlaku ini. Cara untuk memadukannya pun sangat mudah, ada aneka macam tutorial yang dapat dipelajari secara singkat.
    Belajar memakai hijab dikala ini ialah sebuah kegiatan yang banyak dilakukan oleh orang. tidak ibarat zaman dahulu, dikala memakai hijab untuk program pesta masih dianggap sebagai sebuah penampilan yang sangat kuno dan tak layak ditiru. Saat ini memakai hijab ialah sebuah model yang sangat mempesona, apalagi hijab ialah salah satu hal yang diperintahkan dalam Agama Islam kepada para perempuan.
    Berikut ini ialah beberapa gambar tutorial hijab kebaya yang mampu anda pelajari dalam waktu yang sangat cepat. Biasakan untuk memakai hijab yang simpel pada dikala melaksanakan sebuah aktivitas. Sebab hijab yang simpel akan membuat penampilan semakin tampak elegan. Namun demikian, jangan hingga anda takut untuk memakai hijab yang sedikit lebih glamour. 



    Tutorial yang dibagikan di atas sangat simpel dan sangat mudah untuk diterapkan. Untuk memahami secara lebih terang sebaiknya anda mempraktikkan secara eksklusif pada dikala anda membaca tutorial yang dibagikan. Atau semoga lebih terang lagi anda juga mampu mengunduh video yang juga telah banyak disebarkan di beberapa situs penyedia layanan video gratis.
    Demikianlah penjelasan mengenai tutorial hijab kebaya. Semoga mampu menjadi salah satu contoh bagi anda yang ingin mengombinasikan antara hijab dan juga kebaya. Biasanya dipakai pada dikala wisuda atau dalam program acara resmi lainnya. Jangan jadikan kebaya sebagai penghalang anda untuk selalu berhijab. Karena keduanya mampu disatukan menjadi sebuah hal yang indah.

  • 10 Tutorial Hijab Syar’i Namun Tetap Fashionable Terbaru 2017

    Tutorial hijab syar’i dikala ini sudah banyak sekali tersebar di internet. Banyak orang yang bisa memakai hijabnya secara modern, namun juga syar’i. Hal ini tak lepas dari kian maraknya pemakaian hijab di antara para wanita muslimah di dunia. Hijab memang telah menjadi tren baru. Ini merupakan sebuah fakta yang sangat faktual sekaligus negatif.
    Bagaimana bisa disebut demikian? Positif dan negatif? Sedangkan hijab ialah suatu hal yang sangat identik dengan kebaikan. Begini, orang yang memakai hijab sesungguhnya harus memakainya alasannya memang mengikuti perintah Yang Mahakuasa yang telah dijelaskan di dalam Al Quran. Namun, sayangnya masih banyak orang yang memakai hijab hanya alasannya tuntutan tren. Mereka menutup aurat ialah sebuah hal yang terpuji, tapi niat mereka yang bukan alasannya Yang Mahakuasa bisa menjadi sebuah hal yang menutup sikap terpujinya tersebut.
    Nah, bagi anda yang ingin memakai hijab secara syar’i sesuai dengan ketentuan yang paling benar sesuai tawaran di dalam Al Quran, maka perhatikanlah beberapa tutorial hijab syar’iberikut ini, yang barangkalai akan membawa anda kepada gaya yang jauh lebih menarik daripada tatanan gaya hijab anda sekarang.








    Memakai hijab dengan syar’i dan tentu saja masih diiringi dengan perpaduan gaya yang kekinian terperinci bukan perkara yang mudah, namun juga tidak bisa dikatakan sulit. memakai hijab syar’i namun tetap tampak fashionable memang sedang menjadi incaran para wanita hijabers.
    Cara untuk memakai hijab secara syar’i yang paling penting ialah bagaimana hijab anda menutupi seluruh episode kepala sampai dada anda, dan jangan terlalu ketat. Jika hal tersebut telah anda penuhi, maka selanjutnya anda bisa saja memadupadankan dengan banyak sekali macam teknik. Salah satunya ialah dengan cara menunjukkan sentuhan dengan warna warna yang berbeda, atau anda juga bisa membuatnya tampak staylish dengan banyak sekali macam aksesoris.
    Nah, setelah tutorial hijab syar’i ini dibagikan, seharusnya anda paham bagaimana cara memakai hijab syar’i secara mendasar. Ini bergotong-royong mudah, yang susah ialah bagaimana anda mencoba memadukan gaya anda yang syar’i tersebut menjadi tampak fashionable. Di sini diharapkan sisi kreativitas anda.

  • 3 Kreasi Jilbab Paris Simpel Untuk Berbagai Acara 2017

    Kreasi jilbab paris sangat cocok bagi anda para kaum perempuan yang ingin tampil dengan jilbab yang simpel namun akibatnya sangat modis. Jilbab paris yang sangat populer dikalangan perempuan dikala ini memiliki beragam model dengan sentuhan dan perpaduan yang sangat cantik. Kreasi jilbab paris mampu anda lakukan sendiri di rumah baik dengan derma melihat tutorial maupun anda berkreasi sendiri sesuai impian anda. Untuk membuat kreasi jilbab paris biasanya menggunakan ciput ninja sebagai kerudung dasarnya. Kemudian siapkan kerudung paris anda, baik segi empat maupun segitiga. Lalu jarum pentul secukupnya dengan warna yang sesuai dengan motif kerudungnya. Jika semua perlengkapan yang diperlukan sudah siap, selanjutnya anda tinggal berkreasi menata jilbab paris anda sesuai keinginan. Padukan kreativitas dengan trik memadukan model.
    Jika anda masih resah dengan kreasi jilbab paris diatas, akan dijelaskan cara membuatnya sebagai berikut:
    1. Pakailah kerudung ciput ninja sebagai dasaran. Pilih warna yang sesuai dengan kerudung paris yang akan anda kenakan.
    2. Lipat kerudung paris sampai menjadi segitiga dan kenakan pada kepala anda dengan sisi panjang yang sama antara kanan dan kiri.
    3. Tarik episode kiri sampai kesebelah kanan kepala atau anda mampu mengubahnya dari episode kanan ke kiri. Lalu diberi jarum pentul. Msukkan sisa kerudung ke episode samping agak kebelakang untuk menutupi sisanya.
    4. Tarik kerudung sebelah kanan kebelakang samping sampai membuka.
    5. Rekatkan dengan jarum pada episode samping belakang kepala.
    6. Rapikan sisa kerudung dengan membentuk menggulung.
    7. Anda mampu menambahkan aksesoris pada episode atas kepala.
    Kreasi jlbab paris yang kedua ini sangat simpel dan menutup sampai episode dada namun tetap modis. Berikut penjelasannya:
    1. Selalu pakai ciput pada episode dasarnya dan kenakan paris yang sudah membentuk segitiga.
    2. Tarik episode kanan kerudung sampai dibawah indera pendengaran episode kiri kemudian dijarum.
    3. Kerudung episode kiri tarik kesamping kanan dengan melewati episode bawah.
    4. Jarum kerudung dibagian pundak.
    Kreasi jilbab paris selanjutnya caranya sebagai berikut:
    1. Kenakan kerudung paris yang tidak dilipat sama sekali dengan ujung kana dan kiri yang sama panjangnya.
    2. Masing-masing dijarum dibagian sebelahnya.
    3. Kerudung episode kiri tarik ke samping kanan dari arah belakang.
    4. Terik kerudung episode kiri tersebut.
    5. Lalu kerudungkan ke kepala dari arah belakang
    6. Kemudian tarik ke samping kiri.
    7. Jarum kerudung episode samping kirinya.
    8. Sisa kerudung samping kiri ditarik keatas samping kanan dan dijarum.
    9. Anda dapat menggunakan bros pada episode samping kanan untuk menutupi kerudung episode akhir.
    Itulah beberapa kreasi jilbab paris yang sangat mudah dan mampu anda buat sendiri di rumah. Anda mampu mengenakan untuk jalan-jalan, kuliah, atau menghadiri program penting.

  • Contoh Kreasi Hijab Pada Kebaya Pesta Modern Terbaru 2017

    Saat pergi untuk menghadiri sebuah pesta, tentu saja seseorang akan tampil dengan dan dandan yang sangat maksimal. Apalagi kalau anda yang hendak menghadiri pesta tersebut akan menggunakan kebaya pesta yang modern. Maka dari itu, bagi anda para hijabers, anda perlu memakai hijab yang sesuai dengan kebaya tersebut, alasannya yaitu tidak semua hijab akan tampak pantas kalau anda kreasikan dengan kebaya tersebut.
    Sebelumnya, tentu anda juga harus mengenal model model kebaya tersebut. Kebaya merupakan salah satu pakaian yang sangat khas dengan tanah air kita Indonesia. Sejak dari dulu hingga sekarang, kebaya masih sangat pantas dipakai dan tidak akan ketinggalan zaman, bahkan untuk para hijabers pun eksistensi kebaya tetap dapat menyatu menjadi sebuah  gaya berpakaian yang matching.

    Nah, berikut ini merupakan beberapa cara untuk memakai hijab yang cocok digunakan bersama dengan kebaya sehingga akan tetap terlihat ibarat masa kini. Cara yang pertama ini yaitu dengan mengkreasikan hijab yang memiliki dua warna untuk acara wisuda. Hijab yang dipakai kali ini yaitu hijab yang memiliki warna ungu renta dan juga putih, alasannya yaitu keduanya merupakan perpaduan yang sangat mengagumkan dan anggun. Kemudian disatukan dengan menggunakan lipatan gelambir hingga menjadi perpaduan yang sangat cocok dan mempesona. 

    Sedangkan untuk pemakaina hijab segi empat, maka cara memakainya yaitu dengan model ujung menyamping kiri, model tersebut akan membuat penampilan hijab anda menjadi sangat simpel namun tetap terlihat sangat mewah. Jangan lupa berikan aksesoris pada episode samping kiri hijab, hal tersebut akan mempermanis tampilan. 

    Untuk jenis hijab segi empat yang lain, cara pemakainannya tetap sama, hanya saja kalau warnanya berbeda, maka anda dapat memainkan warna warna tersebut agar tampak cocok dengan kebaya anda. Hal ini akan membuat penampilan anda yang biasa menjadi semakin luar biasa.
    Dan bagi anda yang masih berusia muda, kalau ingin melakukan program wisuda, anda mampu menggunakan hijab pinky yang sangat cocok diaplikasikan dengan kebaya berwarna cerah untuk para anak muda. Tampilan tersebut akan membuat anda tapak semakin cute sesuai dengan usia anda.

  • 20 Contoh Jilbab Model Minimalis Modern Terbaru 2017

    Tren hijab minimalis simpel terbaru - Menggunakan jilbab merupakan suatu kewajiban bagi umat muslim, dengan menggunakan jilbab maka adegan aurat akan tertutupi. Saat ini banyak variasi jilbab model terbaru, hal ini tentunya akan menambah minat para wanita untuk menggunakan jilbab. Jilbab yang nyaman dan enak dipakai pastinya akan banyak dicari. Selain itu, model jilbab terkini akan menimbulkan penampilan anda nampak anggun dan modist namun tetap terlihat muslimah. Jilbab-jilbab ini juga mampu anda kreasikan sesuka dan sesuai dengan impian anda.
    Model jilbab model terbaru yang ketika ini banyak digemari ialah model jilbab shifon, model jilbab ini banyak digemari sebab memiliki bentuk dan cukup simpel untuk digunakan. Jilbab jenis ini memiliki ukuran yang lebar sehingga mudah sekali untuk dibentuk dan dikombinasikan. Tidak hanya itu saja, jilbab shifon ini juga dibuat dari materi berkualitas terbaik yang nyaman ketika dikenakan. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat jilbab shifon ini yaitu sutra, polyester dan bahan-bahan dengan tekstur lembut atau materi campuran. Ketiga materi diatas ini merupakan materi yang cocok dan mudah untuk diatur maupun dibentuk sesuai keinginan.








    Jilbab shifon dengan menggunakan materi sutera merupakan jilbab model terbaru yang banyak diminati walaupun memiliki harga yang terbilang cukup mahal. Namun jilbab ini sangat elegan dan nyaman ketika digunakan dalam banyak sekali macam program resmi maupun non resmi. Jibab dengan materi sutra memiliki serat yang halus dan akan nampak mengagumkan ketika dikenakan dengan banyak sekali bentuk.

    Sedangkan jilbab model terbaru dengan menggunakan materi polyester memiliki kesan lebih berpengaruh dibandingkan dengan materi lainnya. Walaupun terlihat lebih kuat, materi polyester ini juga memiliki tekstur lembut dan halus sehingga tetap nyaman ketika dikenakan. Jilbab dengan materi ini juga memiliki perawatan yang mudah dan pastinya juga berharga lebih murah dibandingkan dengan jilbab berbahan sutra.
    Terakhir yaitu jilbab dengan materi campuran. Jilbab ini merupakan jilbab dengan perpaduan materi antara sutra dan juga polyester. Jilbab dengan materi campuran ini pastinya sangat kuat, halus dan berkilau. Jilbab ini mampu diterapkan dan dibentuk sesuai dengan impian anda.
    Itulah tadi beberapa model jilbab terbaru dengan banyak sekali materi terbaik. Semoga beberapa penjelasan mengenai jilbab model terbaru dengan materi sutra, polyester maupun campuran mampu bermanfaat bagi anda. Dengan menggunakan jilbab anda tetap mampu tampil stylish dan elegan.

  • 30+ Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru Aneka Kreasi 2017

    Cara Memakai Jilbab Segi Empat Menggunakan hijab ialah hal wajib terutama bagi wanita islam/muslimah, dengan memakai jilbab maka wanita tersebut telah menutup auratnya. Berbagai macam kreasi dalam berjilbabpun ketika ini banyak sekali macamnya, hal itu timbul dikarenakan jilbab terus berkembang dari zaman ke zaman dan walaupun begitu berjilbab yang baik tetap sesuai dengan syariat agama islam. Jika anda ingin berkreasi dengan jilbab tidak ada salahnya menggunakan jilbab segi empat.
    Sebenarnya jilbab segi empat sudah banyak dipakai bahkan mungkin sering anda pakai sehari-hari tetapi anda tidak mengetahui jikalau jilbab segi empat dapat dikreasikan dengan banyak sekali bentuk yang cantik dan bagus. Jilbab segi empat memiliki bentuk yang sama halnya dengan jilbab jenis lain, yang membedakannya ialah bentuknya yang memiliki 4 sisi sama atau sering disebut segi empat. Jilbab jenis ini mudah ditemukan. Selain itu, ketika ini sudah banyak tutorial wacana cara memakai jilbab segi empat di media masa.
    Sebenarnya fungsi utama berjilbab ialah sebagai penutup aurat bagi kaum wanita muslimah, tetapi selain hal itu berjilbab juga mampu menambah rasa percaya diri seseorang. Berjilbab yang modern dan modis ketika ini banyak disukai, hal ini dikarenakan jenis kreasi yang nampak bagus serta modis ketika digunakan. Jika anda belum mengetahui tutorial jilbab segi empat yang bagus serta nampak apik ketika dikenakan, berikut ini beberapa cara memakai jilbab segi empat yang dapat anda praktekan dirumah.
    Sebelum berkreasi dengan jilbab segi empat terlebih dahulu anda sudah menyiapkan jilbab segi empat beserta ciput, usahakan ciput ninja. Pakai ciput ninja terlebih dahulu. Kemudian anda harus meletakan jilbab segi empat tadi diatas kepala anda, dengan posisi episode jilbab kiri dan kanan harus sama panjang.
    Anda harus menarik jilbab pada episode kanan kebelakang kemudian lingkarkanlah ke bahu episode kiri melewati leher episode depan. Setelah itu, kancingkan atau ikat episode ujung jilbab yang barusan ditarik ke belakang dengan sisi jilbab sebelah kiri
    Anda harus mengambil jilbab yang masih menggantung panjang, kemudian lakukan menyerupai langkah kedua hanya saja dibalik putarannya ketika melingkarkannya. Setelah itu anda dapat mempercantik tampilan jilbab dengan menyematkan bros berbentuk bunga sesuai impian anda.
    Bagaimana mudah bukan, untuk model hijab segi empat lainnya berikut beberapa tutorial lainnya yang mampu kalian coba praktekkan dan berkreasi sendiri. 
































    Nah demikian beberapa cara memakai jilbab segi empat, agar dengan beberapa cara diatas mampu menjadi acuan berjilbab bagi anda. Dengan menggunakan jilbab segi empat anda juga mampu bebas berkreasi sesuka anda dengan bentuk dan kreasi yang lain. Sekali lagi, fungsi utama memakai jilbab ialah untuk menutup aurat alasannya ialah hal itu sudah tercantum didalam al-quran. Berjilbablah dan berkreasilah dengan jilbab sesuai dengan syariat agama islam. 

  • 16 Tutorial Hijab Segi Empat Pesta Sederhana Modern Elegan

    Tutorial hijab segi empat pesta ialah langkah langkah yang dibagikan oleh seseorang semoga orang lain memiliki satu kesamaan visi dan juga misi. Apalagi kalau seseorang tersebut memang memiliki kekerabatan yang sangat spesial, tentunya kesamaan visi dan misi juga akan mengakibatkan sebuah pekerjaan menjadi lebih serinh untuk dilakukan secara bersama.
    Bagi anda yang ingin berguru memakai hijab segi empat, maka sebelum memulai sebaiknya anda tahu terlebih dahulu ibarat apa huruf hijab segi empat tersebut. Setelah anda tahu mengenai karakternya, tentu saja anda juga akan dengan mudah bisa mengaplikasikannya kepada kepala dan juga wajah anda. Ini tentu akan membuat penampilan menjadi bagus jelita.

    Membahas soal karakteristik hijab segi empat, sesungguhnya hijab ini ialah sebuah hijab yang memiliki wujud persegi empat alias memiliki sisi sisi dengan panjang yang sama. Akan tetapi, cara pemakaiannya berbeda. Tidak dengan mengaplikasikan hijab tersebut pada kepala dengan wujud persegi empat. Namun anda harus membuatnya menjadi semakin simpleuntuk digunakan. Salah satunya ialah dengan melipatnya membentuk belah ketupat sampai pada jadinya hijab segitiga sajalah yang didapat.
    Berikut ini ialah salah satu tutorial hijab kondangan yang sangat dibutuhkan. Sebab dengan memanfaatkan beberapa hal yang telah direncanakan dari awal penampilan seseorang akan semakin maksimal. Perhatikan langkah baik baik berikut ini.
    1. Untuk memulai memakai hijab segi empat anda perlu untuk mempertemukan dua sudut hijab yang berbentik persegi empat sampai menjadi berbentuk segitiga sebagaimana yang telah dijelaskan di atas. Ini ialah sebuah hal yang angat biasa.
    2. Langkah yang selanjutnya ialah dengan menerapkan hijab persegi empat yang kini telah berbentuk segitiga pada kepala seseorang.
    3. Rapikan adegan kening, untuk memperkuat beri jarum pentul. Lalu kembali perhatikan adegan bawah yang berkaitan dengan dua sisi hijab yang masih melaksanakan transaksi peniti. Pada adegan di bawah dagu sebagaimana ketika seseorang memakainya. Hijab pun sudah siap terpakai.
    4. Walau sudah siap untuk dipakai, namun pemakaian ini belum sepenuhnya sempurna, karena dalam cara memakai jilbab pesta segi empat dibutuhkan pembuatan variasi semoga penampilanku menjadi tampak lebih elegan dan juga segar.
    5. Salah satu cara yang sebaiknya dilakukan ialah dengan membuat adegan hijab yang masih terurai diputar putar semacam di peras, lalu dinaikkan ke atas kepala. Ini akan membuat penampilan menjadi kian variatif. Pada adegan ini, seoprang perempuan memang sangat dibutuhkan untuk mendampingi seorang penganting.


















    Demikianlah uraian singkat mengenai tutorial hijab segi empat pesta yang paling sederhana, sangat cocok dengan dunia malam. Sehingga kalau memang program belum benar benar selesai, maka sebaiknya anda bersembunyi. Gunakan kesempatan tersebut dengan sebaik baiknya.

  • 35 Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple Kreasi Terbaru 2017

    Tutorial hijab pashmina demam isu fashion hijab sedang mewabah Indonesia, banyak muda-mudi ramai-ramai mengenakan hijab baik untuk kegiatan sehari-hari, sekolah, kuliah, maupun bekerja. Sebenarnya memakai jilbab yakni salah satu hal yang diwajibkan bagi semua wanita muslimah. Memakai jilbab tidak hanya disaat program tertentu saja misalnya bersekolah, kondangan, atau di ketika bulan suci atau hari kebesaran umat muslim saja. Memakai jilbab bagi wanita muslim sifatnya wajib sebab hal itu bertujuan untuk menutup aurat, ibarat yang dijelaskan dalam al qur'an maupun hadist setiap muslimah wajib menutup aurat yaitu seluruh adegan badan kecuali muka dan telapak tangan.
    Sudah semenjak lama banyak masyarakat Indonesia yang berhijab dengan tujuan untuk menaati syariat agama, namun semakin kesini demam isu menggunakan jilbab juga digunakan untuk mempercantik diri dan membuat penampilan semakin modis. Saat ini menggunakan jilbab sedang menjadi sebuah demam isu yang menyebar ke seluruh kalangan baik itu remaja, dewasa, dan juga ibu-ibu. Salah satu tren menggunakan jilbab ialah dengan menggunakan jilbab pashmina. Banyak sekali tutorial atau cara memakai jilbab pashmina yang dapat ditemukan di media online. Banyak alasan kenapa orang lebih memilih memakai jilbab pashmina, alasannya bermacam-macam kebanyakan dari mereka mengaku jilbab pashmina lebih banyak jenis kreasinya dan sangat cocok untuk banyak sekali acara.
    Berikut ini beberapa tips dan cara memakai jilbab pashmina yang mampu anda praktekan sendiri dirumah, dan jilbab pashmina ini mampu dipakai dalam segala jenis kegiatan anda misalnya ketika anda kalem dirumah, berpergian bahkan ke program resmi atau formal. 




























    Selain itu cara memakai jilbab pashmina dirasa mudah dan simpel bahkan dengan hasil kreasi yang cukup menarik. Jilbab pashmina dapat dibentuk sesuai harapan kita, sebab ukuran kain yang besar dan lebar sehingga kita mampu mengkreasikannya sesuka hati menyesuakain tema acara. Tetapi hal utama dan terpenting dalam memakai jilbab ialah sesuai dengan ketentuan syariat Islam atau yang biasa disebut hijab syar’i sebab hal itu sudah tercantum di dalam al-quran. Sebenarnya ada banyak jenis jilbab, namun jilbab pashmina lebih banyak model dan motifnya. Selain itu hal yang utama yakni praktis ketika dikenakan.
    Itulah tadi beberapa cara memakai jilbab pashmina yang mampu anda praktekan dirumah dan anda gunakan dalam ketika apapun. Sekali lagi, menggunakan jilbab ialah kewajiban bagi kaum muslimah terutama wanita guna menutup aurat sesuai syariat agama islam. Semoga beberapa dan cara memakai jilbab pashmina diatas dapat bermanfaat bagi anda yang sedang berguru behijab.

  • 8 Cara Memakai Jilbab Pashmina Wajah Bulat 2017

    Selain kombinasi warna kerudung dengan pakaian ada satu hal lain yang sangat penting namun tidak banyak yang mengetahuinya yaitu penyesuaian dengan huruf wajah. Ya dalam berhijab bentuk dan modelnya harus diadaptasi dengan lekuk wajah kita apakah oval, kotak, hati, atau bulat. Kali ini tips berhijab akan membahas bagaimana cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat.
    Jika Anda memiliki wajah berbentuk bundar dan galau dengan style hijab yang itu-itu saja, maka kau tidak perlu khawatir sebab kali ini akan dibahas secara tuntas tips dan tutorial hijab wajah bulat. Untuk mensiasati semoga wajah Anda tidak terlalu nampak bundar dikala berkerudung tipsnya ialah dengan menerapkan variasi pada episode bawah menjadi memanjang, selain itu pada episode dahi kerudung dibuat model mengerucut semoga nampak lebih tinggi sehingga akan menutupi kesan wajh bulan Anda.






    Bagaimana cukup mudah bukan untuk dipraktekkan? Untuk hasil yang lebih cantik tambahkan beberapa aksesoris ibarat bros atau pita. Namun jangan terlalu banyak aksesoris sebab akan merusak keindahan dan tentu saja membuat ribet. Untuk hasil yang lebih optimal tambahakan dengan soft makeup atau makeup halus pada episode wajah tertentu semoga mampu menutupi kesan wajah bundar Anda. Untuk tutorial cara merias wajah atau bermakeup akan kita bahas di artikel selanjutnya.

  • Tutorial Hijab Pashmina Satin Simple Model Terbaru 2017

    Tutorial hijab pashmina satin simple yakni salah satu jenis hijab yang ketika ini benar benar populer. Banyak para hijabers yang memburu hijab ini untuk membuat penampilan mereka ketika berhijab semakin mempesona. Akibatnya, hijab pashmina yang kian populer memunculkan beragam jenis tutorial hijab pashmina satin simple di aneka macam media, salah satunya yang paling mudah ditemui yakni di internet. Dari tutorial tersebut orang orang berguru untuk memakai hijab pashmina yang berbahan satin dengan mudah dan simple. Anda yang masih pemula pun bisa mencobanya.
    Hijab memang telah memiliki fungsi yang semakin luas. Banyak orang berhijab yang disebabkan oleh perkembangan mode yang menuntut mereka untuk memakai penutup kepala. Bahkan, eksistensi aneka macam jenis model hijab menyerupai hijab pashmina pun merupakan suatu bentuk dari kian banyaknya orang yang memakai hijab untuk keperluan fashion tutorial hijab pashmina satin untuk pesta.


    Hal semacam ini bantu-membantu bertentangan dengan pedoman agama. Hijab sejatinya bukanlah aksesoris untuk menunjang penampilan seseorang, hijab bantu-membantu yakni adegan dari pakaian yang wajib dipakai oleh wanita untuk menutup aurat. Namun, seiring perkembangan zaman hijab telah berubah fungsi. Dampak dari hal tersebut, memang semakin banyak orang yang memakai hijab, namun demikian semakin banyak pula para hijabers yang tak mengerti makna hijab yang sesungguhnya. 

    Di sisi lain, bila ditinjau dari segi di luar agama, bantu-membantu semakin banyaknya orang yang mau berhijab merupakan sebuah perkembangan yang positif, khususnya dalam pembentukan moral yang baik. Orang yang memakai hijab tentu tampak jauh lebih sopan daripada mereka yang memakai pakaian terbuka semacam baju you can see. Bagi anda yang masih pemula, anda bisa berkreasi dengan hijab anda, cara yang mudah yakni dengan mencoba memakai hijab pashmina satin dengan menggunakan tutorial hijab pashmina satin yang bisa dengan mudah di dapatkan di aneka macam situs internet. 

    Hijab satin pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan hijab hijab jenis yang lain. Hijab ini menjadi populer beriringan dengan semakin populernya hijab di kalangan masyarakat. Jika dulu ketika orang orang belum banyak yang berhijab, dan hijab belum menjadi begitu populer sampai menjadi adegan dari fashion di negeri ini, maka jenis hijab yang dijual pun masih minim. Orang orang belum banyak berpikiran soal materi hijab. 

    Namun ketika ini, hijab telah menjadi populer. Orang orang pun semakin memilih untuk menerima hijab dengan materi yang terbaik. Bahan satin merupakan materi yang sangat baik. Bahan tersebut sangat nyaman dipakai, alasannya yakni sangat lembut. Sehingga banyak orang yang senang memakainya. Berkat kepopuleran jenis hijab satin ini pun banyak bermunculan aneka macam macam tutorial hijab pashmina simple yang tersebar di internet. 

    Jika anda juga salah satu penggemar jenis hijab pashmina satin, maka anda juga perlu untuk berguru cara memakai hijab yang kian kreatif melalui aneka macam tutorial yang dibagikan. Selain itu, bila anda merasa memiliki kemampuan untuk memakai hijab dengan baik, maka anda bisa membagikan cara berhijab anda dengan membuat tutorial. Cobalah untuk membuat sejenis tutorial hijab pashmina yang bisa jadi akan digemari oleh masyarakat, dan menjadi populer. 


    Berhijab yakni hal yang penting, khususnya bagi para wanita muslimah sebagai cara untuk menutup aurat mereka. Mungkin seseorang di awal memakai hijab yakni untuk bergaya, mengikuti perkembangan fashion, namun perlahan hal tersebut bisa bermetamorfosis cara mereka untuk menjadi langsung yang lebih baik.

  • 10 Model Hijab Kantoran Simpel dan Praktis 2017

    Model hijab kantoran sekarang ini menjadi salah satu model hijab yang banyak sekali digunakan oleh para wanita karir, yang setiap hari harus beraktivitas dengan pekerjaan mereka masing masing. Hal ini juga menunjukkan bahwa sekarang hijab sudah menjadi salah satu hal yang diterima secara luas. Orang orang yang bekerja di kantor pun sudah diperbolehkan untuk menggunakan hijab, bahkan dengan banyak sekali macam model.
    Semakin berkembangnya mode hijab, memang telah memperlihatkan banyak pengaruh kepada para wanita untuk tampil dengan lebih ekspresif. Memakai hijab sekarang sudah bukan sesuatu hal yang identik dengan jadul atau kuno dan tak bergaya. Namun, hijab telah menjadi adegan dari perkembangan gaya fashion itu sendiri.


    Lalu ibarat apa gaya hijab yang cocok untuk pergi ke kantor? Jawabannya ialah sesuai dengan kenyamanan diri. Memang begitu, memakai hijab memang harus sesuai dengan kenyamanan diri. Sebagus apapun hijab yang dipakai, jikalau si pemakai tidak nyaman, tentu juga tidak akan tampil menarik dipandangan orang. 

    Hijab yang biasa saja, jikalau nyaman dipakai oleh pemakainya, tentu akan tetap memancarkan aura yang kasatmata bagi seseorang. Oleh alasannya ialah itu, jikalau anda ialah seorang wanita yang ketika ini bekerja di kantor, maka pilihlah hijab yang nyaman dengan diri anda. Tak perlu yang mahal, sekarang hijab yang murah pun jikalau dipoles dengan teknik yang baik juga akan tampak menarik ketika dipakai. Model hijab pekerja kantoran pun juga tak jauh berbeda dengan model hijab yang umum dipakai oleh para wanita muda, ibarat para mahasiswa dan sebagainya. 


    Seorang wanita yang memakai hijab dengan model yang modern ketika di kantor, pastinya akan membuatnya tampak lebih percaya diri. Dan hal tersebut sangat kasatmata untuk peningkatan kinerja orang tersebut. Sehingga, di sini dapat diambil kesmipulan bahwa hijab yang memiliki model menarik dapat meningkatkan kinerja seseorang.
    Model hijab kantor memang beragam, kalau anda memang tertarik untuk mempelajari gaya hijab kekinian yang mampu dipakai ke kantor, silakan untuk mencari referensinya di internet, jumlahnya sangat banyak.

  • Cara Memakai Jilbab Segitiga Simpel Tapi Elegan 2017

    Banyaknya undangan jilbab oleh kaum perempuan ketika ini melahirkan banyak sekali jenis jilbab dengan banyak sekali bentuk, tak terkecuali jilbab segitiga. Jilbab dengan bentuk segitiga yang dianggap simple ini menjadi alternatif para perempuan alasannya yaitu tidak perlu melipatnya menjadi segitiga. Beragam motif yang ditawarkan jilbab segitiga ini semakin banyak diburu oleh kaum perempuan yang ingin tampil modis. Bahkan banyak sekali cara memakai jilbab segitiga yang ditawarkan biar tidak monoton dan bosan dengan gaya yang itu-itu saja. Berikut akan disajikan beberapa cara memakai jilbab segitiga yang simple namun stylish.

    Cara memakai jilbab segitiga yang pertama adalah:
    1. Sampirkan kerudung segitiga episode ujung kanan yang didalamnya sudah terdapat ciput ninja.
    2. Lalu tarik kebelakang dan dijarum.
    3. Tarik kerudung sebelah kiri kedepan.
    4. Kemudian lilitkan diatas kepala sampai episode kepala tertutup semua dan jarum dibagian atas kepala.

    Dengan demikian, motif pada kerudung segitiga akan berada sempurna ditengah depan anda sehingga tidak menghilangkan motif mengagumkan dari kerudung anda.
    Atau anda mampu mencoba cara memakai jilbab segitiga yang kedua ini, caranya sebagai berikut:
    1. Pakailah dahulu ciput ninja lalu sampirkan kerudung di kepala dengan sisi kiri lebih panjang.
    2. Tata kerudung episode kepala dengan menawarkan ciput episode kiri lebih banyak.
    3. Tarik kerudung episode kanan sampai keatas indera pendengaran kiri lalu dijarum. Sisanya taruh ke belakang.
    4. Kerudung episode kiri dijarum dengan melipat sedikit kebelakang.
    5. Biarkan kerudung menggantung panjang atau anda dapat membuat kreasi yang lain untuk mempercantik tampilan.
    Itulah beberapa pola cara memakai jilbab segitiga dengan mudah dan perlengkapan yang sederhana. Anda dapat menambah kreasi jilbab segitiga sesuai dengan selera anda. Tampil mengagumkan dapat anda dapatkan meskipun dengan berjilbab. Berjilbab yang modis bagi kaum perempuan tidak kalah mengagumkan dan menarik. Anda akan semakin percaya diri pada setiap kesempatan dengan tampil menggunakan jilbab segitiga.

  • 30 Tutorial Hijab Pashmina Katun Sederhana Terbaru 2017

    Hijab pashmina katun ketika ini menjadi salah satu jenis hijab yang banyak diminati oleh para hijabers. Hal tersebut disebabkan oleh beragam faktor. Salah satunya yaitu faktor di mana materi katun yang digunakan untuk pembuatan hijab pashmina tersebut sangat nyaman dipakai. Sehingga ketika seseorang memakai hijab pashmnia katun tersebut untuk banyak sekali macam aktivitas, maka akan sangat nyaman dan tak membuat acara menjadi terganggu.
    Untuk memakai hijab pashmina katun gotong royong caranya sama saja dengan cara memakai hijab jenis yang lain. Hijab pashmina katun bahkan lebih mudah dipalikasikan, alasannya yaitu hijab tersebut selain memiliki materi yang nyaman dan bagus, juga memiliki bentuk yang mampu dibuat menjadi apa saja. Berikut ini yaitu beberapa tips memakai hijab pashmina yang sterangkum dalam tutorial hijab pashmina katun.


    Hijab pashmina yaitu sebuah jenis hijab yang memang didesain untuk mampu diaplikasikan dengan mudah pada kepala seseorang. Sehingga, orang yang memakai hijab tersebut sangat jarang yang memiliki model yang sama dengan orang lain yang memakai hijab serupa. 

    Hijab pashmina memang memiliki karakteristik yang demikian, sehingga kalau anda ingin tampil beda namun tetap mengikuti perkembangan zaman, salah satu hal yang mampu anda lakukan yaitu dengan memakai hijab pashmina. Terlebih, anda juga mampu mencar ilmu membuat kreasi dengan memanfaatkan banyak sekali macam tutorial hijab pashmina katun yang telah tersebar di banyak sekali situs media umum dan lainnya. 

    Bahan katun gotong royong merupakan materi yang biasa digunakan untuk pembuatan kaos atau banyak sekali jenis pakaian yang lain. Sehingga, kalau materi kain katun banyak digunakan untuk pembuatan hijab pashmina, sudah tentu hijab tersebut memiliki ketebalan yang cukup bagus. Uniknya di sini, hijab yang memiliki ketebalan yang lebih tersebut biasanya akan tetap nyaman ketika dipakai, tidak mengakibatkan efek apa pun. Bahkan, ketika memakai hijab pashmina, seseorang justru akan merasa lebih sejuk meskipun cuaca sedang benar benar cerah dan cenderung panas. 

    Hijab pashmina memang ketika ini sedang digemari. Oleh karena itu tutorial hijab pashmina katun pun banyak yang telah tersebar di internet. Hal tersebut gotong royong saling menguntungkan. Semakin banyaknya produk pashmina yang digemari oleh seseorang, maka sudah tentu hal tersebut juga akan menambah peluang untuk banyak sekali macam jenis tutorial yang berkaitan dengan pemasangan hijab. 

    Untuk itu, kalau anda yaitu penggemar hijab pashmina, maka anda juga perlu untuk menjadi penggemar dari banyak sekali macam keterampilan yang dimiliki oleh orang orang kerajaan yang lainnya. Hijab pashmina yaitu sebuah produk yang sangat berbeda. Jenis pemakaian hijab ini pun sudah benar benar dibuat semuanya. Jika anda memerlukan hal yang lainnya, maka anda mampu berkoordinasi dengannya. 

    Memakai jilbab dengan memanfaatkan tutorial hijab pashmina katun gotong royong yaitu salah satu hal yang sudah biasa dilakukan. Hanya saja untuk kesempatan kali ini segala sesuatunya terasa menjadi lebih berbeda. 
    Perkembangan zaman memang kerap membuat banyak hal menjadi berubah. Hijab ketika ini sudah semakin banyak jenisnya. Salah satu jenis hijab yang masih digemari oleh orang orang tersebut yaitu hijab yang menyerupai ini, hijab yang dibuat dengan penuh iman diri. Salah satu jenis hijab yang sangat populer yaitu hijab pashmina.
    Hijab pashmina pada dasarnya merupakan jenis hijab yang sudah banyak tersebar di pasaran. Saat ini popularitasnya memang telah menemui titik puncak. Lalu, ketika anda hendak memakainya, anda mampu mengisi beberapa hal dengan memanfaatkan browser.

  • Tips Memilih Hijab Sesuai Warna Kulit yang Wajib Dipahami

    Tips memilih hijab sesuai warna kulit bergotong-royong bukanlah hal yang terlalu penting untuk dibahas, namun begitu ketika ini semakin banyak wanita yang mencari tahu cara untuk mewujudkan hal tersebut. Hijab memang telah menjadi salah satu adegan yang harus dipenuhi oleh seorang wanita layaknya pakaian. Hijab sekarang sudah menyerupai menjadi kebutuhan utama saja.
    Untuk wanita muslimah, hijab memang kewajiban yang telah ditetapkan di dalam Al Quran. Namun begitu, hanya gres baru ini saja orang orang mulai marak memakai hijab, dan kebanyakan memang bukan berdasarkan perintah agama, tetapi hanya untuk gaya. Hal tersebut memang fakta yang ada, tapi setidaknya sudah cukup menjadi sebuah kemajuan yang positif, banyak wanita yang secara tidak eksklusif telah menjalankan perintah agama.

    Memilih hijab bergotong-royong cukup mudah dilakukan, asalkan merasa cocok dan nyaman bergotong-royong sudah cukup menjadi sebuah pertimbangan untuk memilih hijab tersebut. Namun sekarang ini memang para wanita menjadi semakin ribet memikirkan apa saja alasan alasan yang mampu membuat hijab terasa cocok dengan dirinya. Padahal sesungguhnya untuk menentukan alasan tersebut semuanya bergantung pada diri masing masing, asal diri merasa nyaman saja sudah cukup.
    Tips memilih kerudung sesuai warna kulit sangatlah sederhana, salah satunya yakni dengan mencocokkan hijab dengan kulit pada ketika sedang memilih hijab. Pilih warna hijab yang memang senada dengan warna kulit. Jangan memilih hijab yang warnanya sangat berlawanan dengan warna kulit. Seperti misalnya kalau kulit gelap, maka jangan memilih warna hijab yang terlalu cerah, pilih warna warna yang lembut.
    Namun begitu, sesungguhnya semuanya kembali kepada kenyamanan, asal nyaman, semua warna akan cocok dengan diri anda. Selain itu, memilih hijab juga bukan hanya mengandalkan warna kulit saja, namun juga perlu dipadupadankan dengan warna pakaian yang dipakai.
    Sesungguhnya ketika sekarang pemakaian hijab sudah kian marak, dan mode hijab pun kian bertambah banyak, warna warna hijab yang berlawanan dengan warna baju pun juga mampu menjadi salah satu alternatif. Justru hal tersebut akan menawarkan bahwa seseorang memiliki kepribadian yang unik. Demikianlah penjelasan singkat terkait tips memilih hijab sesuai warna kulit.

  • 10 Cara Memakai Jilbab Pesta Simpel Modern Terbaru 2017

    Saat ini khususnya bagi kaum muslimah, menggunakan jilbab dengan banyak sekali kreasi bentuk merupakan tren yang sedang terjadi dan hal itu harus diikuti.selain itu menggunakan jilbab merupakan kewajiban bagi umat muslim terutama wanita. Sejak dikala wanita baligh atau sudah menstruasi wajib baginya memakai jilbab, sebab hal itu sesuai dengan syariat agama islam. Jika berjilbab dahulu dibilang kuno dan jadul dengan bentuk biasa-biasa, dikala ini banyak kreasi berjilbab yang modern dan tetap sesuai syariat agama.
    Jilbab dapat dipakai dalam segala hal dan suasana apapun salah satunya dalam pesta. Memakai jilbab dikala pesta akan menambah rasa percaya diri bagi pemakainya, hal ini dikarenakan bentuk jilbab yang modern dan modis. Banyak cara memakai jilbab pesta yang modern dan modis. Berjilbab dalam program pesta tidak ada salahnya, hal itu dikarenakan menggunakan jilbab bagi wanita muslim adalah merupakan suatu kewajiban.
    Berbagai rujukan wacana cara memakai jilbab pesta pun dikala ini banyak beredar di media massa dan bahkan banyak public figure menggunakan jilbab dikala menghadiri suatu pesta dan hal itu memicu banyak respon konkret dari masyarakat. Menghadiri sebuah pesta merupakan suatu hal yang special dan jarang terjadi, dengan begitu anda tidak harus tampil glamour dan bahkan terkesan ribet. Dengan menggunakan jilbab anda tetap akan tampil modis dengan banyak sekali kreasi bentuk dan tentunya cukup mudah untuk anda lakukan sebelum menghadiri pesta tersebut. Ada banyak sekali cara memakai jilbab pesta yang mampu anda lakukan sendiri dirumah, anda cukup menyimak dan kemudian mempraktekan cara memakai jilbab pesta berikut ini.







    Nah, itu tadi beberapa cara memakai jilbab pesta. Menggunakan jilbab tidak semata-mata jikalau ingin mengaji atau pergi ketempat ibadah saja, tetapi memakai jilbab mampu digunakan dimana saja dan dengan kondisi apa saja. Berjilbab yang baik dan benar sesuai syariat agama islam tidak melulu dengan bentuk yang biasa-biasa saja, anda tetap mampu berjilbab sesuai syariat walau dengan mengkreasikan jilbab. Semoga beberapa cara memakai jilbab untuk pesta diatas dapat bermanfaat bagi anda, dan tentunya anda mampu mencobanya dirumah dengan banyak sekali kreasi sesuai harapan anda.

  • 30 Model Hijab Segi Empat Simple Modern Terbaru 2017

    Para kaum perempuan yang berjilbab pasti akan mencari model hijab yang sangat simple sebab tidak ribet dan membutuhkan waktu banyak untuuk menatanya. Saat ini aneka macammodel hijab segi empat simple yang menunjukkan beragam model dengan penataan yang sederhana namun terlihat modis dan cantik. Hijab segi empat masih banyak digemari para perempuan yang berjilbab sehingga tidak heran kalau kerudung segi empat juga mampu dibuat dengan beragam model. Model hijab segi empat simple ini meskipun dengan tatanan yang sederhana namun tetap elegan dan mampu untuk menghadiri program resmi maupun tidak resmi.
    Anda mampu membuat model hijab sendiri di rumah tanpa memerlukan waktu yang lama. Untuk membuat model hijab apapun yang perlu diperhatikan ialah persiapan perlengkapan yakni berupa ciput ninja sebagai dasaran kerudung, jarum, dan jilbab itu sendiri. Langsung saja berikut akan disajikan beberapa model hijab segi empat simple beserta cara menatanya semoga anda tidak bingung.
    Model hijab yang pertama ini caranya yaitu:
    1. Pakai kerudung yang sudah dibentuk menjadi segitiga di kepala anda dengan panjang yang sama. Sebelumnya gunakan dahulu ciput ninja di dalamnya.
    2. Tarik kerudung adegan kanan sampai di atas telingan kiri dan dijarum.
    3. Jarum kerudung adegan kiri dengan arah ke kiri.
    4. Tarik kerudung adegan kiri ke bahu kanan anda dan jarum menggunakan bros.
    Model yang kedua ini sangat simpel sekali, caranya:
    1. Pakailah ciput ninja dengan warna yang cocok dengan baju atau kerudung.
    2. Kenakan kerudung dengan sama panjang yang sebelumnya sudah tilipat segitiga.
    3. Tarik kerudung adegan kanan dan kiri ke belakang lalu dijarum.
    4. Tarik kerudung adegan kiri ke bahu kanan dan letakkan dibawah kerudung adegan kanan lalu dijarum. Anda juga mampu mengubahnya dengan kerudung adegan kanan.
    Model hijab segi empat simple selanjutnya dengan cara sebagai berikut:
    1. Pakailah ciput ninja.
    2. Lipat kerudung menjadi dua yang sama panjangnya.
    3. Kenakan kerudung yang dilipat pada adegan depan kepala.
    4. Samakan antara sisi kanan dan kirinya.
    5. Lalu tarik kerudung adegan kanan dan kiri kebelakang dan dijarum.
    6. Setelah itu, lebarkan kerudung adegan kanan dan tarik sampai dibawah telingan kiri lalu dijarum.
    Itulah beberapa model hijab segi empat simple yang mampu anda coba tanpa membutuhkan waktu yang lama. Berikut ini masih ada lagi kreasi jilbab segi empat lainnya yang mampu kalian padu padankan dengan busana dan juga program yang akan dihadiri.



















    Cantik bukan? kalau kalian punya tutorial yang menarik perihal hijab segi 4 ayo bagikan bersama teman-teman disini.

  • 10 Tutorial Hijab Paris Simpel Elegan Kekinian Terbaru 2017

    Ribet dengan tutorial hijab paris yang sangat susah, kali ini kita akan menyajikan tutorial hijab paris yang pastinya simpel dan mudah dipraktekkan. Tidak ibarat tutorial pada umumnya hijab paris kali ini akan membawa nuansa gres yang berbeda dari lainnya yaitu gaya berhijab simple, sederhana, tidak ribet, dan tetap cantik. Dengan gaya hijab paris kali ini akan membuatmu nyaman dikala menggunakannya, sangat cocok digunakan dikala kuliah, nongkrong, makan, dan ke program pesta sekalipun.
    Karena tutorial hijab paris kali ini siderhana maka tidak memakan banyak waktu untuk membuatnya. Model hijab kali ini yaitu semi formal sehingga cocok untuk semua acara. Bagi kau yang sedang mencar ilmu berhijab atau istilahnya masih newbie pun dijamin mampu melakukannya, alasannya yaitu tutorialnya mudah dan dilengkapi dengan gambar pendukung.







    Sekian tutorial hijab paris kali ini, ibarat yanng dijelaskan di awal kali ini konsep berkerudungnya yaitu simpel dan terbukti mudah untuk dipraktekkan sekaligus tidak memerlukan waktu yang lama untuk membuatnya. Membuat Anda semakin mengagumkan yaitu salah satu tujuan kami, jadi nantikan tips mengagumkan dalam berhijab lainnya di artikel mendatang.

  • 30 Contoh Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru 2017

    Jilbab segi empat sangat cocok untuk dikenakan di banyak sekali program formal maupun non formal. Karena dapat digunakan untuk banyak sekali model kreasi hijab, maka jilbab segi empat ini dapat digunakan untuk acara-acara penting menyerupai ke kantor, keluarga, pesta, kondangan, dan program semi formal lainnya. Selain itu pengaplikasian jilbab segi empat juga dapat diterapkan untuk desain yang simpel terutama saat sedang buru-buru.
    Model hijab segi empat memang banyak sekali model dan macamnya, selain itu para desainer juga terus berimprovisasi untuk membuat desain terbaru alasannya ialah hijab segi empat ini sangat digandrungi kalangan hijabers tanah air. Mereka bahkan berlomba-lomba menciptakan kreasi terbaru dengan menggunakan hijab model segi empat yang semakin banyak sekali macamnya.
    Namun bagi kau yang tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan dan berhijab, berikut ini ada sedikit tips dan teladan mengenakan jilbab segi empat yang sederhana, simpel, mudah, sekaligus hemat waktu.



















    Untuk kenyamanan pilihlah materi kerudung yang adem dan halus terutama saat Anda harus seharian di luar ruangan. Semoga desain sederhana di atas dapat menginspirasi kita semua untuk terus bersemangat dalam berhijab dan tetap tampil cantik.
    Ingin tampil beda dari yang lainnya? tidak ada salahnya mencoba untuk membuat kreasi gres hijab segi empat versi kau sendiri. Kembangkan dari teladan yang sudah ada tinggal diberikan variasi sedikit maka akan terbentuklah model segi empat ala kau sendiri.

  • 5 Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat Tren 2017

    Cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat memang perlu dipelajari oleh orang orang yang memiliki wajah bulat, namun tetap ingin tampil mengagumkan dan sebisa mungkin menutupi wajahnya yang bulat. Sebab, wajah bundar biasanya identik dengan pipi yang tembem, gendut, dan sebagainya. Sehingga dapat membuat penampilan seorang wanita tidak menjadi maksimal.
    Jilbab pashmina ialah salah satu model jilbab yang sangat ini sedang menjadi tren di kalangan muslimah Indonesia, bahkan dunia, seiring semakin banyaknya wanita yang mau menutup auratnya. Jilbab pashmina selalu identik dengan wanita wanita berhijab namun tetap mengagumkan dan modis. Para wanita yang ingin memakai hijab model pashmina, perlu mempelajari tata cara pemakaian jilbab pashmina yang baik, agar dapat menghasilkan tampilan pemakaian jilbab yang baik dan modis pula.
    Berikut ini ialah beberapa langkah cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat:
    1. Siapkan Pashmina
    Jelas hal yang paling penting untuk disiapkan sebelum mencoba memakai hijab pashmina ialah Jilbab Model Pashmina itu sendiri. Jilbab pashmina berbentuk panjang dengan dengan materi kain yang biasanya tipis. Namun ketika ini, pashmina telah mulai berkembang dengan materi kain yang beragam.
    2. Siapkan Ciput Ninja
    Ciput ninja mampu juga disebut sebagai dalaman jilbab. Makara sebelum mengaplikasikan jilbab pashmina ke kepala, maka sebaiknya kepala ditutup dengan ciput ninja agar rambut lebih tertata dan tidak tembus pandang oleh kain pashmina yang terkenal sangat tipis. Untuk pemilik wajah bulat, sebaiknya menggunakan ciput ninja yang memiliki ujung yang agak lancip, sehingga dapat menyamarkan wajah bundar anda.
    3. Aplikasikan Pashmina Pada Kepala Anda
    Setelah ciput ninja dipakai dengan baik, dengan ujung yang lancip, maka segera saja aplikasikan pashmina pada kepala anda dan tutup semua episode ciput ninja. Kreasikan kain jilbab pashmina yang panjang tersebut sesuai impian anda, gunakan jarum pentul untuk mendesain jilbab pashmina anda.





    Cara memakai jilbab pashmina wajah bulat dapat diaplikasikan dengan diikatkan ke leher atau di tarik ke belakang dan berakhir di atas kepala, usahakan jangan diputar pada episode wajah anda, karena hal tersebut justru akan membuat wajah anda semakin tampak bulat.